"WOY JOJON GECE NAPA"
Plak
"GUE ABANG LO YE, GAYAAN LO MANGGIL GUE PAKE NAMA DOANG"
"iye iye, gece dah gue hari ini gue piket kelas" gue ambil tas di bangku terus jalan ke luar rumah.
"halahhhh biasanya juga kabor kan lo" tuduh bang Jojon, tapi emang bener si :)
"AH LO MAH PALING TAY DEH BANG"
"MA PA, KITA BERANGKAT DULUAN YA" Teriak bang Jojon dan di jawab oleh ortu gue dari dalam rumah. tenang papa gue gak pengangguran kok, dia mah anak yang punya perusahaan :')
ANAK TUNGGAL KAYA RAYA
WIDIHHHH
Selesai bang Jojon ngeluarin motor terompet nya, gue pun naik ke motor nya. Heran bang Jojon kok pede yh make motor kenalpot kek terompet gini ke kampus nya. untung gue bisa bekerja sama dengan motor nya, jadi gue gak malu kalo di anter sama mas Jojon.
"pegangan dekkk"
"YOI BANG"
Brem brem
TERTERETERERETTERETERETET
"Ngebut nape bang" protes gue.
"MAU MATI LO?!" Teriak nya, eh buset gak malu apa di liatiin orang lewat.
Ya karena gue masih punya urat malu jadi nya gue nunduk doang. sampai pada akhir nya.....
"loh loh ada apa gerangan nih, kok motor nya mati??" heran bang Jojon, gue yang tadi nya nunduk langsung angkat muka. Gue baru sadar ni motor mau mati.
"lah lah"
"EH BUSET GUE LUPA BELI BENSIN SEMALEM DEK"
"anjir kok bisa si bang!"
"Gue lupa asli beneran, mana gada yang jualan bensin jam segini... dorong dek, lo bolos dulu 1 mapel gpp ya?" eh anjir, jam pertama aja yang ngajar pak botak yakali gue bolos, bisa bisa kena semprot 24 jam.
"yaelah bang gabisa, gue lari aja lah kesono. urusan motor lu ittu mah derita lo bang" gue hendak ninggalin bang Jojon tapi tas gue di tarik ama dia dari belakang.
"HEH CURUT MAO KEMANA LO, ENAK AJA LO MAU KABUR GITU AJA"
"ihhh bang demi keselamatan bersama, tolongin gue ya bang huhu, ngalah kek sama adek lo" mohon gue.
"ga ga ga, enak aja lo" tolak bang Jojon.
"hai girl" ucap seseorang yang buat gue dan bang Jojon yang tadi nya ribut langsung noleh ke asal suara.
"BACot ANJIR, GUE DULUAN BANG" Damn, gue kaget ternyata orang yang tiba tib nongol tadi itu adalah bule cakep yang kemaren gak sengaja gue tabrak. Gue lari menjauhi bang Jojon dan si bule, pokok nya kudu lari sekenceng kenceng nya.
"WOY VES ANJIR TOLONGIN GUE" Panggil bang Jojon, gak gue gubris.
"abang nya Vesa ya? kalo gue anter dia sampe sekolah, dapet izin gak nih?" tanya Mark ke bang Jojon.
"iye iye dah sono lu anter dia, jangan ngebut, jangan modus, lecet gue penggal pala lo"
"anjir serem bang, makasi bang" Si Mark nyalain motor nya lagi terus ninggalin bang Jojon.
Sedangkan gue masih lari walaupun perut gue sakit, takut di kejar si bule weh. Gue juga gak megang duit sama sekali, gawat nih gawat.
"hai, kosong nih, nebeng gak?" gue nengok dan SKSKSKSKSK AH DAH LAH.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBA || Mark Lee
Fanfictie[ON GOING] Berawal dari gue yang gak sengaja numpahin boba si bule, sampai berakhir gue kudu berurusan sama dia soal hutang. Tiap bulan, minggu, hari, jam, menit, sampai detik tiada hari tanpa nagih hutang :D "Masa iya cuma gara gara gue numpahin B...