Gue membolak balikkan buku pelajaran gue, enggak...enggak gue baca. Cuma gue buka doang buku nya biar keliatan belajar, Soal nya gue di pantau mulu sama abang gue. Abang gue juga lagi belajar, dia juga ngawas gue.
Nilai ulangan MTK gue kemaren jeblok, dapet 40 :(. Padahal nih ya gue udah ngumpetin nilai ulangan gue ke dalam botol A*qua, tapi bang Jojon nemuin dan langsung ngadu ke mak bapak gue.
Ya tentu di marahin sama Menteri Keuangan Rumah lah, apalagi kemaren emak gue hampir masukin gue ke les, ya makin berontak lah gue.
Akhir nya orang orang rumah sepakat kalo bang Jojon aja yang ngajar gue. Sempet mau protes tapi kek nya ini lebih baik daripada les :(
Dan beruntung nya juga aset aset berharga untuk kehidupan gue gak di sita, kayak Laptop dan hp gue.PLETAK
"POKUS!!" Bang Jojon melotot ke gue, ihh jadi pengen colok.g
"iyaa bang iya, ini gue pokus daritadi"
"POKUS APAAN TU BUKU DARITADI CUMA DI LEWAT LEWAT" bener bener kelewatan bacot si abang ini.
Beli aja nih si jojon, siapa yang mau?
atau gak gue Giveaway aja.
"gue baca daritadi bang, sumpah demi semvak lo"
"HEH!"
Ya karena gue lagi males debat akhir nya gue terpaksa baca buku nya. Demi alek ini mah gue ngantuk banget, udah jam setengah 9 malem, Udah belajar dari jam 7 tadi. Mana gada makanan, makin bete deh gue.
........
"bang udah ya, capek gue" ucap gue sembari nidurin kepala gue di atas tumpukkan buku.
Bang Jojon noleh dan.... "GA GA GA, BELAJAR LAGI!! SEGITU AJA UDAH NGELUH GIMANA MAU NGETES KE PERGURUAN TINGGI" lagi lagi ngegas.
"bang liat liat waktu dong, mata gue bener bener gak kuat lagi baca buku"
"HALAHHHHHHHH ALESAN, GILIRAN NGELIAT HP AJA OTW CERAH MATA LO" Sebenarnya ini mama gue itu mak Irene atau bang Johnny sih!? kok gue sama bang Jojon udah kayak mak anak.
"hehe, kayak lo gak aja bang"
"gak lah!" iya dah yang pinter mah beda.
"ya ya ya, gue udahan ya bang" mohon gue lagi
Dan akhir nya bang Jojon pasrah "iya sono lo, jan berisik" mata bang Jojon kembali ke layar laptop nya. Gue beresin buku lalu keluar dari kamar bang Jojon.
YA TENTU ABIS INI GUE KE KAMAR TERUS MAIN HP DEH HAHAHAHHA
Nyampe di kamar, gue langsung ngecek hp dan liat notif dari WA
Som--ay
oy ves, besok.... (2)Bu bendahara
Uang kas lo.... (1)Bulepotan
bay... (3)buset sepi banget WA gue. Btw tumben si bule tiba tiba ngechat, dari 5 hari yang lalu kan gue gada interaksi apa apa sama dia. Padahal gue udah berharap dia lupa sama gue dan utang gue. hehe itu nama kontak nya juga udah gue ganti kok, bukan Mark Cakep lagi. Gak ada ye orang cakep nagih utang :)
Bulepotan
OnlineMark
p
masih inget gue kan?
bayar utang ny dongg
20.03
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBA || Mark Lee
Fanfiction[ON GOING] Berawal dari gue yang gak sengaja numpahin boba si bule, sampai berakhir gue kudu berurusan sama dia soal hutang. Tiap bulan, minggu, hari, jam, menit, sampai detik tiada hari tanpa nagih hutang :D "Masa iya cuma gara gara gue numpahin B...