Vesa POV
8 bulan berlalu dengan cepat nya, dan gue udah berada di dunia kuliahan. Yang awal nya mau cepet cepet kuliah, sekarang berganti pilihan pingin cepet cepet lulus.
"BANG JON, GUE ADA KELAS NANTI JAM 11... ANTERIN YAKKKK?"
"Ah ilahhh cari pacar napa lo biar gak ngerepotin gue mulu!" Protes bang Jojon.
"Cari pacar cari pacar, ngapain gue yang nyari ogah ah. Lo aja juga gada kannn"
"tau nih si Johnny, bukan nya inget umur...kapan kenalin ke papa?" Nah si bapak main nyambung bae.
"ahh males nyari juga aku tuh pah, ntar minta si ten suruh nyariin aja dehh" Eh busett dia mau beli jasa jualan nya ka Ten? :)
"DIH HAHAHHA JASA NYA KA TEN MANA ADA YANG BENER" Tawa gue.
"kata sape? ada duit ada kualitas lahh" ya iya juga sih
"lo kira barang, ga ga ga... gue gak setuju lo jual beli cewek kek gitu. Dikira cewek gada harga diri nya apa, mentang mentang jadi cowok jadi seenak nya aja lo pada" marah gue.
Plak
"HEH" teriak gue karena tadi bang Jojon nyentil dahi gue.
"sehat kan lo? tumben bijak"
"YEUUUUUU DAH LAH GUE SURUH DEWI JEMPUT AJA, LO MAH GAK GUNA JADI ABANG"
"VESA, MULUT NYA" Teriak mama dari kamar
"KAN FAKTA MAH WKWKWK KABORRRRRRR"
Bapak yang ngeliat cuma bisa geleng geleng kepala dan gue lari ke kamar mandi sebelum panci melayang ke muka gue.
"gini amat punya anak" ucap si bapak
"lah kan mama papa yang bikin, gimana sie" ucap bang jon
"lah iya juga..."
Gue mandi abis tu nelpon Daehwi mintol jemput gue "oyyy wi, udah berangkat lo?"
"iyaa otw ke rumah lo"
"IHHHH PEKAAA BANGET DEHHH, JADI SAYANG"
"beli barang gue dong!"
"anjir, yaudeh beli pulpen satu"
"20 rebu, bye"
"ANJIM MAHAL BANG---"
Pip
eh anjir 🙂
gpp dah demi kesejahteraan bersama.
Gak lama Daehwi dateng pake motor vario nya. Cepet banget anjir, padahal baru jam 10 lewat 9 menit.
"cepet banget lo"
"yaelah daripada telat. Kalo telat mending bolos ke fakultas tetangga dah" ucap Daehwi.
"ya juga sih, mana pulpen gue?" minta gue dan dia ngasih pulpen nya dan helm.
Abis itu kita jalan dehhh.
..............
"ah bangke macet asooo" umpat gue di perjalanan.
"iya ih tau gitu mending tadi gue bawa mobil biar lewat tol dah....EH VES, potoin jalanan nya dahh" ucap nya sembari ngasih gue hp nya.
"buat apaan?" tanya gue
"udeh poto aja, kalo udah kasih gue"
cekrek
"nih" gue ngasih hp nya ke Daehwi abis itu dia sibuk ama hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBA || Mark Lee
Fanfiction[ON GOING] Berawal dari gue yang gak sengaja numpahin boba si bule, sampai berakhir gue kudu berurusan sama dia soal hutang. Tiap bulan, minggu, hari, jam, menit, sampai detik tiada hari tanpa nagih hutang :D "Masa iya cuma gara gara gue numpahin B...