5 : Ditagih Lagi

100 35 23
                                    

"Maaf Chan, lo gpp kan?"

Sungchan angkat kepala nya jadi natap gue "hehe gpp kok, asal jatoh sama lo mah gpp aing. Masalah nya motor gue belum lunas..."

Kan nambah lagi kek nya tagihan gue "maaf chan, uang jajan gue dateng 3 minggu, 5 hari, 8,5 jam, 34 detik lagi. Gue gabisa bayar sekarang"

"Gpp ves, lo gpp kan?"

Gue ngangguk sebagai jawaban dan langsung jalan menuju motor Sungchan. Ini banyak orang orang tapi kok gada niatan mau bantu gue anjir? Gak berperikevesaan dan berperikesungchanan banget mereka.

Gue angkat motor nya terus nyoba gas, beruntung masih bisa hidup ni motor. "Chan, ayo balik" ajak gue.

"Okee, kali ini gue aja yang nyetir ya ves" Trauma kan lo chan :)

Gue mikir dulu kalo ntar ketemu geng nya Mark kudu ngapain? Terus ntar di kejar lagi gimana? Masa iya ngepot lagi.

"Gak chan, gue aja, janji gue gak ngebut lagi. Ayo" gue langsung naik motor nya lebih dulu disusul Sungchan di belakang. Dia cuma bisa pasrah.

Ngenggggg

.......

Beruntung gue balik ke rumah gak ketemu geng nya Mark. Sujud sukur gue :)

"Maaf ya Chan, ntar kalo motor lo sakit bilang aja ke gue, ntar gue paksa emak gue buat ngasih duit bulan depan sekarang" Ucap gue sembari ngasih helm nya.

"Gpp Vesa"

"Mau mampir gak? Kebetulan ntar malem ada arisan rt di rumah gue jadi mak gue masak banyak" ajak gue.

Sungchan keliatan nya lagu mikir, mikir apaan sih masss "emmm gak deh Ves, kesian bunda nunggu lama di rumah hehehhe. Gue pulang aja ya, byee!"

Sungchan nyalain motor nya terus gas sampe punggung nya gak keliatan lagi. Gue pun langsung aja buka pager rumah dan masuk ke dalam.




"MAMAH ANAK MU PULANG, lhoo bang jojon dah pulang? tumben" gue heran lah si Johnny udah pulang tapi gak jemput gue.

"KAGAK, gue gak ngampus dulu" Jawab nya yang masih setia nonton dora di tipi.

"TEROS KNAPA GAK JEMPUT GUE MONYONG!!"

"Tadi gue ketemu cowok yang nganter lo, katanya dia aja yang jemput lo. Nama nya Mark bukan sih?" tanya bang Jojon.

"Iyee Mark"

"Sape tuh? Pacar gelap lo? Wekawkawka"

"Najis, ga danta"

"Najis najis ntar jadi official, gue apain lo"

"JANGAN OM JANGAN"

"NAJIS"

"Btw bang, ngapain aja lo sama dia pas ketemu?" tanya gue ke bang jojon

"singkat aja dia cuma minta mau jemput lo, sama minta no gue"

"KALO DIA CHAT, ABAIKAN AJA BANG. ORGIL DIA"

"ah kagak kok, cakep dia kek gue"

"GAMAU TAU, JANGAN RESPON DIA POKOK NYA!!"

"apakah kamu melihat anjing? dimana? ..... Dimana? Apakah kamu melihat anjing? Iya betul, kamu yeyyyy!"

.......

Sampe di kamar gue langsung mandi, abis tu pake baju rumahan. tenang, baju rumahan gue cuma daster kok :) abis nya gue paling gak tahan sama baju yang bermodel anjir, gerah. paling enggak ya make kaos yang adem hohoho. Gatau deh kalo ke luar gimana :)

BOBA || Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang