"Jen, mau kemana?"
"HA??"
"MAU KEMANA??"
"OH MARK, GATAU DIMANA"
"HAH??"
"BUDEG LO VES"
Wajar aja sihh, soalnya kita berdua lagi di motor jadi mendadak budeg. Kata Jeno mau jalan ke mall skalian ke timezone yaudah gue iyain aja selagi dia yang bayarin :)
Ya masa udah di traktir milih milih pula, gak enak lah.
Sesampai nya di tempat tujuan, kita ke toilet dulu. Gue ke toilet perempuan, si Jeno ke toilet laki laki.
Abis itu baru main, main sepuas nya mumpung masih jam set 3 sore dan mumpung belum masuk ke dunia perkuliahan :)
Kita main mulai dari Ball Spectacular, Bola Basket jalanan, Lubang Hitam, Pukulan Yoyo, Menara Gila, dan terakhir Pump It Up.
"AHAHAHH JEN GILA GILA GAK KUAT KAKI GUE"
"HAHAHHA KALAH KALAHHHH"
Selesai main, kita cuma duduk duduk di kursi melepas lelah.
"capek gak lo?" tanya Jeno
"ya iyalah gue juga manusia kali"
"Yakali....laper gak?" tanya Jeno lagi.
"enggak sih, udah makan tadi"
"makan apa?"
"makan angin awkawokaowk"
"AWOKAOWKAOWKOK gak lucu anjir"
"ya lucu lucu in lah"
"eh ves, gue ke toilet dulu dah. Lo tunggu sini ya jan kemana mana" Ucap Jeno
"kalo kemana mana?"
"cih nakal banget sih, gemes deh" Ucap Jeno sekali sembari mengacak ngacak rambut gue.
"JENOOOO"
"KABORRRRRRRR"
Gue benerin rambut abis itu duduk manis lagi sambil scroll igeh.
"sayang, ntar anterin aku ke toko baju itu dulu ya? disitu baju nya bagus bagus lohhh! aku suka bangettt... ya ya yaaaa?"
"ya"
Eh bentar bentar
suara nya
kok
kayak
si
bule
Gue menoleh ke samping dan benar aja ada si Mark ama Bella. ah tay kenapa hari ini ketemu mereka mulu sih, bikin panas ajeee.
ihhh bentar bukan nya suasana ini yang gue tunggu tunggu.
Wahhhhh enak nih kalo gue bocorin semua nya ahauhahahha.
Gue pun pergi ke orang orang teknisi suara di mall ini buat minjem speaker.
hehe udah tau kan maksud gue apa?
iya betul bocorin rekaman itu hehehe. Gue tau ini salah tapi ya nama nya juga gue.
Mark POV
Karena Vesa nolak temuan gue jadi gue iyain aja ajakan Bella yang pengen jalan jalan.
Kalo ada yang nyangka gue ama Bella pacaran atau enggak, jawaban nya iya. Bella yang ngajak tapi gue mau mau aja.
Entah pas pertama kali ketemu Bella perasaan gue yang lama terkubur bangkit lagi.
Seperti gak peduli sama omongan Vesa yang katanya Bella jalang, ya emang... gue gak peduli toh gue tau Bella anak baik, gak mungkin dia kayak gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBA || Mark Lee
Fanfic[ON GOING] Berawal dari gue yang gak sengaja numpahin boba si bule, sampai berakhir gue kudu berurusan sama dia soal hutang. Tiap bulan, minggu, hari, jam, menit, sampai detik tiada hari tanpa nagih hutang :D "Masa iya cuma gara gara gue numpahin B...