7 : Kabur

82 28 29
                                    


Oasu tau gini mah gue mending ngikut pren pren gue membagikan momen naik angkot. Gue lari sekenceng kenceng nya sambil ngangkat rok gue.

Gue nengok ke belakang beberapa kali untuk memastikan mereka udah deket apa blom. Jarak gue sama mereka lumayan gak jauh, yang gue bingung tuh temen temen nya Mark pada ngejar gue, sedangkan Mark kok gak ada. Pliss gue capek banget :(

Masih inget gang yang tempat gue ngepot kemaren? sekarang gue belok ke arah gang itu lagi, jalan pintas hehhehe.

Dengan cepat gue langsung lari biar mereka kehilangan jejak.

AKHIR NYA GUE NYAMPE DI PERUMAHAN MAWAR, AYO VESA SATU PERUMAHAN LAGI LO BAKAL NYAMPE KOK!!!

Dari sini gue berhenti lari dan gue yakin pasti mereka kehilangan jejak dan balik lagi ke halte, bukti nya mereka gada di belakang gue hoohohhh. Kan dah gue bilang gue tuh oknum juara 1 internasional lomba lari jarak pendek sejauh 1 meter :))))))

Gue jalan santai sembari megang perut gue, sakit brohhh apalagi gue punya maag. Selain jalan gue juga mengatur nafas.



















..........











AKHIR NYA!

AKHIR NYA GUE NYAMPE DENGAN SELAMAT DI PERUMAHAN GUE!!!

Seneng? WOHH IYA LAHHH GILA, gatau besok :)

Baru aja gue jalan dari beberapa rumah ehh gue langsung ngumpet lagi. YA IYA LAH GIMANA GAMAU NGUMPET, ORANG GENG NYA MARK PADA NGUMPUL DI DEPAN RUMAH BANG TEN.

"shit, gue kudu apaan?" gue bingung anjir mau lewat mana, lewat gerbang yang satu nya lagi kek nya percuma soal nya sama sama ngelewatin mereka juga.

Masa iya gue harus nungguin sampe mereka pergi? apa gue panggil bang Johnny aja? ah gak deh, dia sibuk demo sama pren pren kampus nya. Aduhhh gue kudu ngapain???

dirumah gada siapa siapa :(

mamah always ke rumah nenek kalo jam segini.

































AH IYA DAEHWI!!!

DAEHWI KAN ADA DI RUMAH BANG TEN!! GUE MINTA TOLONG KE DIA AJA!!

Gue langsung nelpon Daehwi gak lama dia angkat telepon nya

"apa ves?"

"Daehwi lo masih di rumah bang Ten kan?" tanya gue.

"ohh masih, ngape? mau order?" :)

"kagak njirrr, gue mau minta tolong"

Gue yakin muka nya Daehwi pasti udah sepet "paan?"

"gue minta tolong lo ke luar dulu, ntar gue tunggu di depan gerbang"

"ck males ves, emang ngape sih?" tanya Daehwi

"ntar gue kasih tau, udah lo kesini aja gece!" abis itu gue matiin telepon nya.

Yatuhan berilah pencerahan kepada Daehwi.

Lama gue nunggu si Daehwi akhir nya dia muncul juga, agak nyesel sih kenapa dia gak minjem motor nya ka Ten aja gituuu :)

BANYAK MAW LO VES

"bantu gue ngelewatin rumah ka Ten ya!" minta gue.

Daehwi bingung "kenapa dah? oh ya tadi gue ketemu Mark anjir!! kaget bat gue ngeliat dia sama temen temen nya neduh di bawah pohon mangga nya bang Ten"

BOBA || Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang