Hari ini mas Ginting tampil di Jadwal Indonesia di Olimpiade Tokyo2020. Adhhhhh tolong dong mas Ginting kalo main gak kaleng kaleng cuyyyyyyy. Palagi itu keringet nya BEUHHHHHHHHHH MO MATI AJA GUE.
Sekarang gue lagi ada di Ruang tamu sama abang gue dan ka Ten, lagi nonton mas ginting. Bang Joni ribut banget daritadi nonton nya, Dia sampe berdiri di depan tipi yang gemes banget sama pertandingan nya. Di tangan nya ada sapu buat mukul mukul kalo kesel, di kepala nya juga udah ada tutup panci.
Gue gak kalah ribut, di 2 tangan gue udah ada panci buat mukul mukul kalo mas Ginting cetak gol. Posisi gue sekarang lagi berdiri di atas sofa.
Ka ten? dia cuma ngoceh sana sini tapi ocehan nya gak berenti berenti sampe iklan anjir.
"ITUUUUUUUU DIKIT LAGI"
"EAAAAA EAAAAAA EAAAAAA"
"WOY MASUK ITU NJENG PA APAAN SIH KOK OUT"
"IYA ANJER MASUK ITU, BUTA APA GIMANA SIH"
"AYOOOOO MAS GINTING, AQ TAW QAMO PASTI KWAT SEPERTI BANG JOJON!!"
"IYAAAAA IYAAAAA IYAAAAAAA SERONG KANAN IYAAAAAA IYAAAAA KE KIRI ANJIR LURUS COY LURUS AJA TADI MAH.....IyaaaaAAAAA JEBRETTTTTTTTT!!!!! GOLLLLLLLL"
"GOLLLLLLLL GINTING GOLLLLLL GINTING HIYAKKKKKK JANGAN KASIH KENDOR TING"
"SEMANGAT TING"
.....
"APA APAAN NJENG TADI MASUK KOK, KOK JADI KELUAR? WAH GAK BENER NIH"
"APASIH LO JON, ITU TADI UDAH DI CHALLENGE KOK, JADI MASUK!!"
"OH YA?"
"YA YA KE KIRI MAS KANAN MAS, ADUHH PAKE ADU NET SEGALA... YAAAAAAAAAA GOLLLLLLLLLLL JEBRETTTT JEBRETTTTTTTTTTTTT MAJU TEROS MASSSSSS"
"SIAPA KITAHHHH!!!??"
"INDONESIAAAAAAA"
"SIAPA KITAAAAHHHHHHH!!!??"
"INDONESIAAAAAAAAA"
"SIAPAAAAA KITAAAAAAAAAAAA!!!???"
"INDONESIAAAAAAAAAAAAAAAaaaaAAaaaaaaaAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA YUHUUUUUUUUUUUU"
Teriak bang join itu yang "siapa kita" yang jawab "indonesia" itu gue sama ka Ten.
Lagi asik asik nya teriak eh hp gue bunyi tanda ada pesan masuk. Gue cek lah, eh ternyata no gak di kenal.
08**********
OnlineUnknow
Vesa?Vesa
siapa?Unknow
jeno heheVesa
Oh elo, knapa?Jeno
sv back ya, gue dpet no lo dari Mark.
jalan yuk ves, gue bosenVesa
oke.
adhh masalah nya gue lagi belajar jen...
palagi gue udah mau lulus SMA
lain kali aja yaJeno
wah sama dong gue juga.
yaudah gpp.
ReadTing
Sungchan- anak bapak tersongkang"
OnlineSungchan
jalan yyuk ves... libur nih"anjirrr kok..."
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBA || Mark Lee
Fanfiction[ON GOING] Berawal dari gue yang gak sengaja numpahin boba si bule, sampai berakhir gue kudu berurusan sama dia soal hutang. Tiap bulan, minggu, hari, jam, menit, sampai detik tiada hari tanpa nagih hutang :D "Masa iya cuma gara gara gue numpahin B...