Setelah Vesa sadar dari pingsan nya ia dibawa pulang oleh Jeno. Kepsek sekolah itu juga mengucap terimakasih banyak kepada Vesa, berkat dia jasad bu Nina ditemukan setelah sekian lama.
Vesa POV
Gue menceritakan semua nya ke orang tua dan abang gue tentang kesurupan tadi, ya walaupun gue gak inget apa apa tapi temen temen nya Mark yang cerita ke gue tentang kejadian itu.
Tapi aneh nya pas gue sadar dari pingsan, gue gak liat ada Mark. Ada untung nya sih gue ga ketemu Mark, alhasil gue gak keluar tenaga buat ngoceh ngoceh tentang utang gue ke Mark hoohohho.
"makanya lo kalo di bilang tuh nurut! jadi gini kan" Omel mama.
"tau nih, udah tau tu kelas keramat pake di samperin segala" Omel bang Johnny.
"tau nih" usul bapak gue.
"ya ya ya"
Gue makan, abis makan gue ke kamar. Ngapain? ngapain lagi kalo bukan rebahan hohohoho.
Oh ya untung aje sebelum pulang dari sekolah nya Mark, gue balik lagi ke kelas keramat itu, kalo engga bisa dipotong lagi uang jajan gue gegara hp gue ilang.
Bulepotan
OnlineMark
WIBUVesa
Waktu Itu Belum punya UangMark
Yaudah sekarang bayarVesa
BL
Bacot LoMark
VesaVesa
Mark
Read
Gue abis kesurupan loh
Lo gak kesian apaMark
GVesa
jahat bgtyaudah, berapa utang gue sama lo? masa 2 juta sih, baru ge berapa minggu
Mark
Sekarang 200 ribuVesa
anjir, 2 minggu lagi dehMark
Kalo nunggu 2 miinggu lagi jadi 480 ribu
Vesa
Anjing
gak salah lo?Mark
enggaVesa
Mark, lo itu kenapa sih
ini masalah awal nya cuma gara gara Boba loh.
Boba juga paling 10 rebu,
gue tau lo sanggup buat beli lagi.Mark
kalo gue ga sanggup?Vesa
Bangsat.
gue kerja aja dhMark
Terserah
Readnjirr gue kira dia bakal larang Gue buat kerja :)
"si setan" umpat gue.
Gue keluar dari kamar lalu duduk di samping bapak gue yang lagi asik nonton tv. Nonton suara hati swami di in*dosiar.
"pah..."
"paan dek? gada duit jajan ya!" si bapak tau aja :)
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBA || Mark Lee
Fanfiction[ON GOING] Berawal dari gue yang gak sengaja numpahin boba si bule, sampai berakhir gue kudu berurusan sama dia soal hutang. Tiap bulan, minggu, hari, jam, menit, sampai detik tiada hari tanpa nagih hutang :D "Masa iya cuma gara gara gue numpahin B...