33 : Takoet buangettt lochh

22 11 0
                                    

maap lama, aq lagi siboek pake bangettttzzzzzzzzz. sibuk ngegalauin orang maksud nya :(

Btw, di chapter ini agak kasar bahasa nya monmaap 🙏

"Mark, pulang aja ayo"

Mark yang ngerasa aneh sama gue langsung noleh ke gue.

"Mark, hai gak nyangka anjir kita ketemu lagi" Ucap ka San dengan senyum remeh nya. Gak berubah sama sekali.

Mark diem aja abis itu bawa gue pergi dari sono. Sumpah kalo tau gue bakal ketemu tu setan, gak bakal gue kesini.

Kita dalam perjalanan pulang gak ngomong apa apa. Sesampai nya di rumah, gue ngasih helm nya.

"makasi banyak Mark boncengan nya" ucap gue sembari balik badan berniat buat masuk rumah. Tapi Mark nahan tangan gue lebih dulu.

"lo kenapa ves?" tanya nya buat mastiin gue.

"gapapa, badan gue lemes doang"

"jangan bohong lo, lo kenal San?" tanya nya lagi.

Gue geleng geleng dan berbicara sebisa gue biar dia gak curiga sama gue "San? San sape? gue tau nya Setan awoakwoakwok"

Mark terkekeh "garing lo. Nih hp lo, gue pulang duluan ya"

"janlup jan tiati"

Mark geleng geleng doang abis tu gas motor nya.

Badan gue bener bener lemes pas ketemu San. Gila, udah 3 tahun gak ketemu, sekali nya ketemu malah bikin mental gue drop lagi.

Gue gak se baja itu,

Gue gak se ceria itu,

Cukup gue aja yang tau, jangan ada orang lain.

Jangan ada orang lain di antara kita, eakkkk ahhahahha apasi.

Gue masuk ke kamar, ngebayangin kejadian dimana gue pas masih kelas 10, gue....

Gue gak bisa cerita sekarang ;(

Kalo di inget inget, dulu setelah kejadian itu gue jadi sering ngelamun di kamar, bisa di bilang mental gue jadi drop banget.

Dan sekarang malah terjadi lagi, gue harap ini gak berlangsung lama.

............

"ves, lo gk bisa lari dari gue, sampai kapan pun"

"kak, jangan"

"Lo gak bisa nolak gue ves hahahha"

"kak, ini gak bener"

plak

"tau apa lo soal ginian, bocah"

"kak---"

"HEH VES, BANGUN, NGAPE LO? VES, JAN BIKIN GUE PANICK ANJIR"

"Kak, jangan kak, kak JANGANNN AAAAAAAA"

"WOE, LO NGAPE ANJIR?" Teriak bang Jojon dari pinggir kasur.

Gue bang Jojon "bang, gue takut asli bang"

"hah, takut apaan lo?" tanya nya.

"tak---" gue lupa, bang Jojon belum tau soal ini dan gak akan gue kasih tau "GUE TAKUT BADAK BANG HUHUHUUUUU SEREM BANGET ANJIRR BANG"

"ALAY LO ANJIR HAHHAHAH, itu tu gue beli martabak yang di gerbang. Jan kebanyakan tidur lo, dah sore" abis ngomong gitu bang Jojon keluar kamar.

Bener aja ada martabak di meja belajar gue. Martabak ibu nya Nancy emang gak pernah gagal.

BOBA || Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang