"woi, jaat amat lo berdua ikut berpartisipasi di grup dajal," ucap gue ngasihin hp somi ke pemilik nya.
"ehehehe, jujur aje kita berdua dukung lo sama Mark ahhahahhaha," tawa Gisel.
"sialan, gak sudi gue"
"GAK SUDI GAK SUDI NTAR KE PELAMINAN," teriak mereka berdua abis tu lari ninggalin gue.
"TAEK LO BERDUA, GAK INGET APA LO BERDUA KESINI NAIK APA"
Gue mah santuy ae, toh mereka numpang di mobil gue 😎
"ADA GOJEK AHAHHAHAHHA"
"AHAHHAHAHA MAMAM TUH NUMPANG"
"kurang ajar"
.................
"okee byee ves. Makasi tumpangan nya, tiati balik nya lo!" Gisel ngambil koper nya di bagasi mobil.
"sipp, gue balik ya," pamit gue.
"WOY, GAK SAY HAI SAY HAI DULU AMA GUE HAH," Teriak kak eunwoo sambil nongolin pala nya di pager.
"gak, aroma aroma nya elo blom mandi dari pagi."
"yeu somplak, tau aja lo."
Gue nyengir abis tu salim ke kak eunwoo "gue pamit ye kak."
"iyee, tiati lo"
"dadahhhh ves"
"dahhhh" Gue mulai ninggalin rumah nya Gisel.
Somi kemana? udah gue anter duluan tadi sebelum gue nganter Gisel.
.........
BRAKKKK
"AKU PULANG" gue dobrak pintu rumah.
"SELOW DONG WOE. Mana kunci mobil?? gue mo jemput pacar gue," ucap bang Jojon.
"nih...
ehh jemput pacar??? LO PUNYA PACAR BANG? ASTAGAAA MAKKK MAKKK MAKKKK, MAKKKKK SINI MAKKKKK, ASTAGAA BANG, MAKKKK BENTAR LAGI DIRIMU PUNYA CUCU," Teriak gue.
Mak gue yang denger ada kata cucu langsung keluar kamar terus nyamperin kita "APAAN HEH"
"BANG JOJON MAKKK BANG JOJONNNNN..."
"SI JOJON KENAPAA DEKK"
"BANG JOJON PUNYA PACARRRRRRRRRRRRR"
"HAH"
"YANG BENER WOE"
"WAHHHHHHHH AKHIRNYA JON, KAMU LAKU JUGA"Gue jungkat jungkit sama mak gue kesenengan.
"AAAAAAAA BENTAR LAGI AKU PUNYA PONAKAN"
"AKHIRNYA DOA MAMA TERWUJUD DEK"
"apaansi lebay dehh," ucap bang Jojon shy shy.
"makk liat muka nya si abang, merahh mak ahahhahahha"
"jon, kamu bawa lah pacar nya kesini, mama mau talking talking sama pacar mu"
Bang Jojon cuma nahan senyum.
PLAK
"GAUSAH NAHAN SENYUM BEGITU LO BANG, JIJIK GUE," Gue nampol pipi nya bang Jojon.
"HEH"
"APA LO" ucap gue gak kalah ngegas.
Karena gamau debat lagi sama gue, akhirnya bang Jojon kacangin gue. "iyaa mah, nanti aku bawa pacar aku kesini."
"harus kasih tau papa!"
Begitu dehh, mama papa gue emang udah berharap besar sama gue dan bang Jojon punya pasangan. Katanya sihh biar gak kayak mereka dulu, ketemu jodoh nya kelamaan awokaowkaowk :v
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBA || Mark Lee
Fanfiction[ON GOING] Berawal dari gue yang gak sengaja numpahin boba si bule, sampai berakhir gue kudu berurusan sama dia soal hutang. Tiap bulan, minggu, hari, jam, menit, sampai detik tiada hari tanpa nagih hutang :D "Masa iya cuma gara gara gue numpahin B...