Suatu hari, dia terbangun dari mimpinya dan mendapati dirinya ...
Nah, itu tadi pertanyaannya.
Itu adalah pertanyaan sederhana, hanya tiga kata sederhana, di mana dia? Tapi dia tidak punya jawaban. Alam semesta tetap diam dan takdir memang master yang kejam. Mereka berdua mengabaikannya.
Dia tidak menyangka bahwa dia akan berakhir dalam situasi seperti ini, tetapi dia melakukannya. Dan sekarang dia ada di sini, di mana pun di sini. Apakah ini surga, atau neraka, dia tidak tahu. Sejauh ini keduanya mungkin, dan itu tidak membuat banyak perbedaan. Tempat ini sangat mengerikan.
Apa yang dia tahu adalah bahwa dia kemungkinan besar lebih mati daripada mati. Dan dia tahu apa yang membawanya ke sini, atau lebih tepatnya apa yang membuatnya terbunuh.
Bukannya dia akan menceritakannya, tapi untuk mempersingkat cerita, dia menggigit lebih dari yang bisa dia kunyah. Itu bukan pertama kalinya. Kali ini, bagaimanapun, konsekuensinya mematikan. Banyak musuh, banyak kehormatan. Terlalu banyak musuh, terlalu banyak kehormatan.
Dia telah dikepung dan itu adalah akhir dari cerita. Hal-hal seperti itu terjadi, bahkan pada yang terbaik.
Tapi dalam pembelaannya, musuh curang. Mereka menggunakan kejahatan sihir ruang-waktu, yang karena alasan tertentu berhasil. Biasanya, mereka menjadi bumerang, tapi tidak kali ini. Sihir bekerja banyak untuk ketidaksenangannya.
Dan begitulah cara para bajingan licik itu membunuhnya. Sekarang dia ada di sini, terjebak dalam limbo, menunggu sesuatu terjadi ...
...
...
...
Apa ini? Semacam kekuatan ... mendorongnya?
Dia mendekati sesuatu yang terang, cahaya yang menyilaukan dalam kegelapan kebosanan dan monoton.
Apakah ini keselamatannya? Apakah ini cahaya yang dia dambakan? Apakah ini saat yang dia tunggu begitu lama?
Itu tidak masalah. Dia menggenggam cahaya itu. Dia tidak akan rugi.
━━━━━━┛ ) ❁ ( ┗━━━━━━
Sensasi baru merayapi kulitnya yang tidak terlindungi. Itu adalah rasa dingin yang dingin, tidak peduli dan tanpa ampun yang menyerang tubuhnya yang lemah.
Tubuhnya menggigil, dan dia merindukan kehangatan yang selalu ada di mana dia dicabik-cabik dengan brutal.
Dia merindukan kehangatan yang hilang, sia-sia. Kehangatan itu tidak akan pernah kembali.
Dia merasa sendirian, sendirian di dunia yang bermusuhan, tak kenal ampun, dan beku.
Bertentangan dengan harapannya, dia masih hidup. Rupanya, bahkan kematian adalah urusan yang sangat tidak bisa diandalkan. Dia seharusnya mati, tapi dia tidak. Sebaliknya, dia bertahan.
Hidup tidak pernah gagal untuk mengejutkannya.
Udara segar memasuki paru-parunya yang melemah, dan dia merasakan dorongan tiba-tiba … untuk menangis. Mengapa tepatnya tetap menjadi misteri.
Sepasang tangan yang penuh perhatian menutupinya dengan kain lembut. Kain itu hangat. Dia menyukai itu.
Setelah keabadian kecil, penglihatannya disesuaikan dan, dia menatap dunia di sekitarnya.
Matanya terbuka dan seorang wanita menyapanya. Senyumnya yang cerah dipenuhi dengan cinta keibuan yang murni dan kebahagiaan yang mendalam. Wanita itu memeluknya, membelainya.
Wanita itu terlihat seperti orang Asia, dan yang mengejutkannya adalah kulitnya yang sangat pucat, rambut hitamnya yang panjang seperti sutra, mata merahnya yang indah, wajahnya yang mungil dan sempurna. Tidak ada bekas luka, tidak ada kerutan, tidak ada pori-pori, tidak ada ketidaksempurnaan. Itu hampir menakutkan.
Siapa wanita ini?
Suara lelahnya yang lelah meluap dengan kebahagiaan. "Kamu memiliki mata ayahmu."
Mata ayahnya?
"Bahkan ketika dia tidak akan mengakuimu, aku akan melakukannya. Ibumu akan selalu mencintaimu. Kamu akan selalu menjadi anakku."
...
...
...
Wanita itu tersenyum. "Aku memberimu nama Asami. Minami Asami."
...
...
...
Whhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttt!
Mata Asami melebar saat kesadaran muncul. Ini tidak mungkin. Ini seharusnya tidak mungkin. Sebuah nama, sebuah nama, sebuah nama. Dia diberi nama.
Anggota tubuhnya kehilangan kekuatannya. Seorang gadis yang baru lahir menangis ketika seluruh dunianya hancur berkeping-keping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Vis Pacem Para Bellum(fanfic Naruto)
FanfictionKematian menuntut kita semua, tetapi beberapa diberikan kesempatan kedua. Seorang gadis lugu akan bereinkarnasi ke dunia Naruto, dipersenjatai dengan ambisi, megalomania, dan kebanggaan sendiri. Author:Assurbanipal_II