Iruka menawarkan senyum yang menyemangati. Sebagai guru, sudah menjadi kewajibannya untuk memotivasi murid-muridnya. Tetap tersenyum adalah yang terpenting dalam hal itu.
“Kerja bagus, Kiba. Presentasi Anda tentang klan Inuzuka adalah ... berwawasan luas. Agak terlalu deskriptif di beberapa titik.”
Mereka tidak perlu tahu semua tentang kencing anjing dan berbagai jenis kotoran anjing. Warna apa. Bentuk apa. Konsistensi apa. tekstur apa. Terlalu banyak informasi.
Iruka menulis di buku catatannya. “Kamu akan mendapat nilai bagus, Kiba. Kamu bisa kembali ke tempatmu.”
Iruka memeriksa daftarnya. “Yang berikutnya dari daftar adalah Minami Asami.”
Asami berdiri dan melangkah maju dengan selembar kertas di tangannya.
“Apa presentasimu, Asami-chan? Kamu bukan dari klan, jadi kamu mendapat tugas kehidupan shinobi secara umum sebagai topikmu.”
Asumi tersenyum. “Saya menulis sebuah lagu kecil. Aku akan bernyanyi, Iruka-sensei.”
Iruka menggaruk kepalanya. “Sebuah bentuk ... presentasi yang aneh, tapi kurasa itu baik-baik saja. Lagunya tentang apa?"
Asami berseri-seri. “Tentang Perang Besar Shinobi Kedua dan kehancuran yang ditimbulkannya. Sejarah selalu menjadi mata pelajaran favorit saya.”
“I see.“ Iruka offered an uneasy smile. He had a bad feeling.
Asami took a deep breath and sang.
"We kill the sick, the young, the lame
We do our best to kill and maim
Because the kills all count the same
Ninja melakukan apa yang mereka butuhkan
Berlari cepat menembus pepohonan
Ninja melakukan apa yang mereka inginkan
Menyerang pengungsi
Ninja melakukan apa yang mereka butuhkan
Itu membuat kita semua merasa baik di dalam
Ketika pria kuat menangis dan wanita menangis
Tapi yang kami suka adalah anak-anak yang digoreng
Ninja melakukan apa yang mereka butuhkan
Lihat keluarga di sana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Vis Pacem Para Bellum(fanfic Naruto)
FanficKematian menuntut kita semua, tetapi beberapa diberikan kesempatan kedua. Seorang gadis lugu akan bereinkarnasi ke dunia Naruto, dipersenjatai dengan ambisi, megalomania, dan kebanggaan sendiri. Author:Assurbanipal_II