Pasukan ANBU tiba di lokasi. Mereka dikirim untuk menyelidiki sumber ledakan dan siapa yang berada di balik sambaran petir ungu raksasa yang menerangi langit malam
Petir bukanlah fenomena alam. Petir adalah produk chakra. Seseorang menciptakannya, seseorang yang kuat.
Kehancuran total menyambut para ANBU. Rumah besar itu hilang, digantikan oleh puing-puing tak bernyawa.
Kunai berbohong. Kawah dan bekas hangus di mana-mana. Serpihan kayu berserakan di tanah. Banyak api kecil menyala dalam kegembiraan yang mengerikan, hanya menunggu untuk dipadamkan oleh hujan yang turun.
Ini bukan hanya kehancuran. Ini adalah medan perang. Pemandangan yang sangat familiar bagi Kakashi.
"Kapten, apa yang terjadi di sini?"
Kakashi mengambil salah satu kunai di tanah, memeriksanya. "Aku tidak tahu, Tenzo."
Sebuah ANBU muncul. Dia melaporkan, "Kapten, kami telah menemukan calon yang selamat. Seorang gadis, tapi sayangnya dia tidak sadarkan diri."
Kakashi membuang kunai. "Bawa aku padanya."
Mereka mencapai lokasinya. Dilihat dari semua tingkat kehancuran, mereka dekat dengan pusat sambaran petir.
Aroma khas besi teroksidasi dan daging manusia yang terbakar meresap ke udara, mengumumkan kematian dan pembantaian. Tapi tidak ada mayat yang terlihat. Mereka menemukan seorang gadis kecil yang tidak sadarkan diri, berlumuran darah. Dia menempel pada tubuh seorang wanita mati, memeluknya dengan seluruh kekuatannya, semua cintanya.
Kakashi mempertahankan ketenangannya. "Bagaimana kabarnya, Yugao?"
Yugao mendatangi gadis itu, "Sejauh yang saya tahu, kondisinya tampak stabil. Tidak ada luka, tidak ada luka, tidak ada luka."
“Hanya beberapa goresan ringan dan memar di sana-sini bersama dengan tanda-tanda kelelahan chakra. Secara keseluruhan, ini adalah keajaiban dia selamat dari neraka ini dengan sangat baik."
"Benar-benar keajaiban", gumam Kakashi. Kelelahan chakra? Ingin tahu.
"Yugao, apa maksudmu dengan kelelahan chakra?" Implikasinya jelas.
Mereka memiliki rumah yang hancur. Mereka memiliki petir ungu misterius. Dan mereka memiliki seorang gadis tak sadarkan diri yang menderita kelelahan chakra. Kesimpulannya jelas.
Yugao mempertahankan ninjutsu medisnya. Aura hijau mengelilingi gadis yang memeluk itu. "Cadangan chakranya benar-benar habis. Dari apa yang saya tahu, cadangannya sangat besar untuk usianya. Level chunin tinggi minimum, berpotensi Jonin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Vis Pacem Para Bellum(fanfic Naruto)
FanfictionKematian menuntut kita semua, tetapi beberapa diberikan kesempatan kedua. Seorang gadis lugu akan bereinkarnasi ke dunia Naruto, dipersenjatai dengan ambisi, megalomania, dan kebanggaan sendiri. Author:Assurbanipal_II