Arc II Chapter 1

14 2 0
                                    

Hujan turun dari langit, menyelimuti Konoha dalam selubung kabut tebal. Petir membelah awan, menerangi malam dengan kecemerlangannya.


Dikelilingi oleh kekuatan alam, tiga pria berjalan di jalan menuju Konoha. Mantel parit yang tebal menutupi mereka, tetapi bahkan mereka hanya memiliki sedikit perlindungan terhadap elemen.


"Pernahkah aku memberitahumu bahwa aku benci hujan, Ibuki?" Akihiro menggerutu, mengeluh seperti biasa.


Ibuki tampak kesal. "Kamu melakukannya. 27 kali tepatnya."


 Akihiro membalas, "Ibuki, diamlah. Jangan..."


"Diam, kalian berdua. Apa kalian idiot ingin membongkar penyamaran kami, atau apa?" Hagane melotot. Mereka adalah teman baik, tapi cukup sudah.


Ibuki memprotes, "Hagane, kamu melebih-lebihkan. Ini hanya diskusi yang beradab di antara teman-teman."


“Dan aku ragu Konoha akan menangkap kita. Berdasarkan sumber kami, keamanan internal mereka lemah saat ini. Pasukan keamanan mereka kekurangan staf dan kewalahan“


“Mereka kehilangan klan Uchiha tiga minggu lalu, dan bersama dengan mereka seluruh polisi militer. Sebagian besar pos masih kosong karena mereka tidak memiliki tenaga untuk menggantikan Uchiha yang hilang.”


“Tapi kita harus hati-hati. Kumo tidak membutuhkan insiden Hyuga lagi."


Akihiro setuju, "Saya ingat, misi itu adalah bencana dengan proporsi yang sangat buruk. Kami beruntung misi itu tidak mengkompromikan perjanjian damai."


Hagan mengangguk. "Benar, kita tidak bisa mengulangi kejadian tiga tahun lalu. Kali ini, kegagalan bukanlah pilihan. Dalam situasi apa pun, kita tidak bisa membiarkan keterlibatan Kumo dalam misi ini terungkap."


"Kami akan menemui informan kami di Konoha. Dia akan memberi kami semua informasi yang diperlukan untuk operasi ini. Dia memberi tahu Kumo bahwa dia telah mendapatkan informasi berharga."


"Informasi berharga? Seberapa berharga?" Akihiro mengerutkan alisnya.


Hagan tersenyum. “Berapa banyak dojutsu hebat yang dimiliki Konoha?”


“Dua, tapi kami tidak datang untuk Byakugan. Kami di sini untuk Sharingan.”


“Kontak kami memiliki informasi tentang cara mendapatkannya. Mereka mengatakan klan Uchiha musnah, tapi itu tidak benar. Itachi tidak mendapatkan semuanya."


Ketertarikan Ibuki terusik. "Maksud kamu apa?"


Si Vis Pacem Para Bellum(fanfic Naruto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang