Arc I Chapter 3

37 2 0
                                    

Sangat bosan, Asami memainkan rambutnya untuk menghabiskan waktu. Hama tidak terlihat.


Hama tiba, akhirnya. Dia hanya terlambat dua jam.


“Ayo, Asami-chan, perkenalkan dirimu. Jangan malu-malu!”, Oka-san menyemangatinya.


Asami menggerutu, tapi dia menurut. basa-basi bodoh. Etika bodoh Manusia bodoh.


“Senang bertemu denganmu, aku Asami.” Berbekal senyum polos, Asami membungkuk.


 Hama berseri-seri. “Kesenangan adalah milikku, aku Hama.” Dia segera menyerang pipinya, mencoba mencubitnya dengan sia-sia.


Asami menghindar. Tidak ada cubitan. Hanya melihat.


“Aku tidak percaya betapa sopan dan manisnya kamu, Asami-chan. Kurano tidak berbohong ketika dia membual tentang harta kecilnya.”


Asami mengangkat alisnya. "Apakah dia? Saya kira Oka-san memiliki kecenderungan untuk melebih-lebihkan ketika datang ke saya, Hama. Mayoritas klaimnya mungkin ... tidak penting.”


Hama mengerjap bingung.


Asami memiringkan kepalanya. Apakah dia melakukan sesuatu yang salah?


“Kurasa tidak, Asami-chan. Kurano memberi tahu saya bahwa Anda cukup ajaib, pembelajar cepat yang tak tertandingi, sangat cerdas. ”


Asami dibelokkan. "Tidak juga. Saya bukan anak ajaib atau pintar. Aku hanya tahu banyak. Tidak lebih, tidak kurang.”


Pikirannya. Membaca, berbicara, menulis tidak mewakili tantangan serius karena usia biologis dan mentalnya tidak sesuai. Dia lebih tua dari yang disarankan tubuh aslinya, tapi Oka-san tidak tahu.


Mereka duduk. Oka-san dan Hama mendiskusikan berbagai hal duniawi yang tidak dia pedulikan. Seperti biasa, Asami menderita kebosanan. Dia berjuang melawan keinginan batinnya untuk tertidur. Dia merasa mengantuk dan tanah anehnya mengundang. Tidur siang sebentar! Tidak ada yang bisa terjadi!


Tapi kemudian sesuatu yang menarik muncul. Sesuatu yang menarik perhatiannya.


“Hama, katakan padaku, bukankah Shino akan segera masuk akademi? Bukankah kamu bilang dia ingin menjadi shinobi?”


Akademi? Shinobi? Ada akademi untuk shinobi? Menarik. Asami mendengarkan.  


Hama mengangguk. “Dia berlatih siang dan malam untuk ujian masuk minggu depan. Dia akan membutuhkan skor tinggi untuk membuatnya menjadi salah satu kelas yang lebih baik dengan semua anak klan.”

Si Vis Pacem Para Bellum(fanfic Naruto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang