Asami dan timnya memasuki ruang tanya jawab untuk menerima misi mereka. Ruangan itu di luar sederhana. Sebuah meja sederhana, beberapa kursi, dan sejumlah asisten chunin.
Hokage mengharapkan mereka.
"Ah, Masasane, senang bertemu denganmu. Bagaimana timmu? Bagaimanapun, hari ini adalah hari besar bagi mereka. Mereka menerima misi besar pertama mereka", Hiruzen menyapa mereka dengan senyum khasnya.
"Mereka siap, ingin membuktikan diri, Hokage-sama", Masasane melaporkan dengan sedikit bangga.
"Luar biasa, pemuda yang penuh energi adalah dasar untuk masa depan yang cerah."
“Saya juga senang mendeteksi di antara tim Anda seorang gadis tertentu yang memutuskan untuk melewatkan semua misi yang ditugaskan padanya.
"Asami, maukah kamu menjelaskan dirimu sendiri?"
Asami menunjukkan senyum polos. Dia tidak menyembunyikan apa pun. "Tidak sama sekali, Hokage-sama. Semua kelelahan yang menumpuk membuatku lelah. Aku tidak menyangka misi peringkat-D yang ditugaskan akan sangat melelahkan secara mental dan fisik."
"Butuh beberapa minggu bagi saya untuk pulih dari pengalaman berat ini."
Chunin yang sekarang menjatuhkan pensil mereka, tidak terbiasa dengan tingkat keberanian ini tepat di depan Hokage. Mulut mereka menganga.
Timnya berdiri di sisinya, jelas tidak nyaman dengan seluruh situasi.
Asami tidak mengerti. Dia tidak melakukan kesalahan apapun. Hokage mengajukan pertanyaan. Dia memberikan jawaban.
Hiruzen mengisap pipanya, jelas geli. "Alasan yang menarik, salah satu alasan terbaik yang saya dengar selama bertahun-tahun."
“Tapi sejujurnya, saya berpikiran sama ketika saya masih muda. Misi peringkat-D memang membosankan, sangat membosankan.”
"Saya tidak bisa menunggu sampai kami akhirnya mendapatkan misi nyata daripada membuang waktu kami dengan hal-hal genin yang tidak berguna ini."
Asami mengangguk. "Saya setuju, mereka sangat membosankan. Terutama, bagi saya, Hokage-sama. Saya jelas berkualifikasi tinggi."
Hiurzen tertawa. "Kamu mungkin benar, Asami, kamu terlalu berkualifikasi."
Hiruzen mengekstrak file dari tumpukan kertas. "Aku akan menugaskanmu misimu kalau begitu. Aku harap kamu tidak akan kecewa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Vis Pacem Para Bellum(fanfic Naruto)
FanfictionKematian menuntut kita semua, tetapi beberapa diberikan kesempatan kedua. Seorang gadis lugu akan bereinkarnasi ke dunia Naruto, dipersenjatai dengan ambisi, megalomania, dan kebanggaan sendiri. Author:Assurbanipal_II