Arc I Chapter 4

26 1 0
                                    

"Kenapa tidak? Aku ingin melindungimu, Oka-san. Dan bukankah shinobi berjuang untuk melindungi?" Asami mengulangi mantranya dari sebelumnya.


Kurano memeluk putrinya dengan erat, membelai punggungnya.


"Asami, shinobi tidak hanya berjuang untuk melindungi. Mereka adalah sekelompok pengecut tak berdaya tanpa kehormatan, bersembunyi di balik cita-cita sok dan janji-janji kosong. Sama seperti ayahmu." Kurano menggertakkan giginya. Kemarahan, kebencian, kebencian meresap ke dalam suaranya.


"Suatu kali, saya percaya kisah pelindung yang bersinar, penjaga kehendak api yang selalu waspada, satu keluarga besar. Saya tidak tahu lebih baik." 


“Saat itu ketika saya masih muda dan saya masih mengagumi mereka. Harapan terbesar saya adalah menjadi pahlawan seperti itu. Tapi tidak semua mimpi ditakdirkan untuk menjadi kenyataan. Aku ingin menjadi Kunoichi, sama sepertimu. Saya tidak memenuhi kriteria untuk masuk akademi. Konstitusi saya tidak pernah mengizinkannya.”


Kurano tersenyum. “Di masa muda saya, kesehatan saya lemah. Saya akhirnya sakit kronis dan terbaring di tempat tidur.”


“Tahun-tahun berlalu dan saya menyerah. Impianku mati, tapi keyakinanku pada shinobi dan cita-cita mereka tidak. Mereka tetap menjadi pahlawan sejak masa kecil saya."


Kurano membuat jeda panjang. "Dalam kenaifanku, aku jatuh cinta pada salah satu dari mereka, dengan chunin yang gagah. Dia masih muda. Aku masih muda. Itu adalah cinta pada pandangan pertama."


Anggota tubuhnya menegang. Tangannya gemetar. Rasa sakit itu terlalu kuat. "Aku mencoba untuk menyatakan cintaku, tetapi setiap kali, kekuatanku meninggalkanku. Aku ragu-ragu, aku ragu. Namun, suatu hari, aku mengumpulkan semua keberanianku, dan membayangkan, Asami, aku berhasil. Dia tidak menolak pengakuanku. "


"Mabuk cinta, waktu berlalu, berpikir kebahagiaan kita tidak akan pernah berakhir. Lalu kamu datang, Asami."


"Aku masih ingat kegembiraan yang kurasakan. Sekarang kita akhirnya bisa hidup bersama sebagai sebuah keluarga. Aku menghadapinya di jalan, dia dan rekan shinobinya. Aku memberitahunya tentangmu." Hatinya yang terluka menangis. Air mata jatuh dari matanya. Sakitnya pengkhianatan itu menyakitkan.


Kurano mengepalkan tinjunya. "Dia menampar saya tepat di wajah saya, mengatakan dia bahkan tidak tahu siapa saya dan apa yang saya inginkan."


“Hari itu, dia menunjukkan wajah aslinya. Dia meremehkan saya. Dia memandang rendah saya, seorang wanita tidak berguna jauh di bawahnya, tidak layak perhatiannya. Tapi dia menganggap saya menarik, menghibur.”


“Selama ini, dia memanfaatkanku. Dan ketika saatnya tiba, dia membuangku seperti mainan murahan.”


"Aku sadar, shinobi adalah manusia. Tidak jauh lebih baik dari kamu dan aku. Shinobi bukanlah pahlawan. Mereka tidak pernah ada."

Si Vis Pacem Para Bellum(fanfic Naruto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang