Menggunakan kegelapan malam dan diselimuti oleh hujan lebat, ketiganya menuju mansion, menghindari patroli potensial.
Mereka mengatasi dinding batu eksterior dengan mudah, memasuki taman. Rumah besar itu sunyi. Tidak ada cahaya yang terlihat.
Hagane memberi tanda. Misi dimulai. Dari sini, tidak ada jalan kembali yang mungkin. Hanya kesuksesan atau kegagalan yang menunggu mereka.
Ibuki dan Akihiro mengangguk dalam diam. Mereka bubar, bergegas menuju tujuan yang ditetapkan.
Tugas Ibuki adalah mengamankan ibunya untuk tahap kedua, sementara Hagane membersihkan sisa mansion, menghilangkan pengunjung yang tidak diinginkan, menanam tanda pembakaran di mana-mana.
Mereka harus menutupi penculikan itu. Dan apa yang lebih baik daripada api kecil? Tidak ada yang akan kehilangan satu tubuh pun ketika mereka membakar seluruh mansion. Dia hanyalah seorang gadis kecil.
"Sial, di mana dia? Di mana gadis itu?" Akihiro menjadi semakin tidak menentu. Dia mencari kamar tidurnya, tetapi gadis itu tidak mungkin ditemukan. Mansion itu sangat besar. Terlalu banyak kamar, terlalu banyak lantai, terlalu banyak pintu di mana-mana.
Sebuah ruangan di lantai bawah menarik perhatian Akihiro. Mungkin karena gagang pintunya terbuat dari emas murni. Mencolok, bukan?
Akihiro yakin dia mendapatkan kamar yang tepat. Dia menemukan putri kecil.
Dia menggeser pintu terbuka, hanya untuk dikejutkan oleh sebuah kunai.
Kunai , tapi sangat akurat dan mengarah tepat ke kepalanya.
merunduk, upaya hidupnya. kunai itu tertanam di dinding di belakangnya
"Ini ... tidak terduga." Akihiro memindai ruangan untuk mencari penyerang misteriusnya.
Dia menemukan seorang gadis kecil ketakutan berdiri di depannya. Dia memegang kunai lain. Tangannya yang gugup gemetar ketakutan.
Akihiro memfokuskan matanya. Dia tidak tertipu oleh penampilannya yang lemah lembut. Gadis itu curiga.
Tidak hanya dia bangun, tetapi dia juga mengharapkan dia memasuki ruangan. Kunai-nya diatur waktunya dengan sempurna. Serangannya bukan hanya kebetulan.
Tapi dilihat dari ekspresinya yang masih mengantuk, gadis itu seharusnya masih sedikit bingung. Dia bisa menggunakan itu untuk keuntungannya.
"Jangan khawatir, tetap tenang. Maksudku, kamu tidak ada salahnya. Aku temanmu. Kamu bisa percaya padaku." Akihiro menenangkannya. Dia tidak memiliki banyak keberhasilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Vis Pacem Para Bellum(fanfic Naruto)
FanfictionKematian menuntut kita semua, tetapi beberapa diberikan kesempatan kedua. Seorang gadis lugu akan bereinkarnasi ke dunia Naruto, dipersenjatai dengan ambisi, megalomania, dan kebanggaan sendiri. Author:Assurbanipal_II