23. Kak sunbin 🌸

79 11 0
                                    

Baek seneng banget akhirnya kak ubin tinggal bareng baek sekarang. Harusnya kak ubin pindah dari lama tapi karna mesti banyak yang diurus di sekolah lamanya jadinya kak ubin baru bisa pindah sekarang. Tapi gapapa yang penting kak ubin bisa sama baek sekarang 😚🤗

"Pagi mi, pi.. Kak ubinn"

Chuu..  Aku sambil cium pipi kak ubin.. Hehe ( ͡°³ ͡°)

"Oo gituuu, mentang2 sekarang ada sunbin kakak dicuekin yaaa"

"Lohh bukannya dari dulu kk baek cuekin? Yaudah sinii.."

Chuuuu.... Baek cium juga pipi kak baekbom ehe, menang banyak kan jadinya (♥´∀`)/
Apaaa kaleaannn ( ͡°❥ ͡°)
Ga boleh mengiriii yahhhhh... Wkwkwk

"Baek berangkat sama kak ubin yahhhh"

"Iyaa dong.."

✨✨✨✨

Didalem mobil baek sama sunbin udah siap mau berangkat ke sekolah bareng2. Tadi baek udah bilang ke chanyeol kalo baek bakalan bareng sunbin ke sekolahnya. Tapi karna Chanyeol lagi overprotective banget sama baekhyun chanyeol sampe minta pap baek yg katanya bareng sepupu nya itu, tapi pas gambarnya udah kekirim malah di read aja sama chanyeol.. Baekhyun akhirnya berangkat kesekolah bareng sunbin.

Sepanjang jalan baekhyun ga berenti berenti nya cerita soal keadaan sekolah sama sunbin, sampe sunbin rasanya bisa hapal sebelum liat seluruh sekolah barunya hehehe, dasar baekhyun emang.

Mereka berdua udah sampe disekolah, baekhyun langsung anter sunbin ke keruang guru. Karna kata sunbin bakalan lama, jadinya baek disuruh masuk kelas duluan.

✨✨✨

"Nahhh tu diaa yg diomongin dateng juga"

"Ehh.. Kenape nihh... "

"Itu loh baek, bentar sini duduk dulu lah.. "

"Nahh kan tadi si mark liat lu barengan sama cewe.. Nahh sape tuhh cewe? "

"Ihh kirain ada apa 😸, kalian ngelilingin baek cuma mo nanya itu doang hihihi"

"Yeee.. Jawab atuhlahh"

"Iyaa baekk, siapa tuhh, cans banget elahh.. Sabilah mo kenalan" Dasar lucas emang yaaaa

"Oke oke, baek kasih tau yaaa.. Jadi dia tuh sepupunya baek.. Nah dia baru pindah kesini.. Baek barengan sama dia, karna dia tinggal nya sama baek sekarang 😆😆"

"Aaaahhhh.. Begincuuu.. Yayayaaa"

"Anjay... Muka lu cem pedopil woy lahh caasss"

"Wkwkwkwk"

Seisi kelas udah riweh aja gegara kelakuan si lucas, tapi berhubung bell masuk udah bunyi jadi mereka makin rusuh karna didepan kelas udah ada pak sindong yg lagi merhatiin mereka..
Nice....

Author POV

duhh dah lama bukan gue yg pov yakk.. Wkwkwk

Jadi sekarang si sunbin udah ada di kelas. Dia masuk ke kelas XII IPA 1, sekelas sama chanyeol.
Seperti biasakan kalo ada murid baru pasti perkenalan dulu kan ya..
Nah si sunbin udah ngenalin dirinya di depan kelas.
Karna emang anaknya cantik plus sopan jadinya baru hati pertama sekolah udah banyak anak yang pengen temenan sama dia.
Tapi, eeitsss... Ape nih yg dilirik chanyeol dong.. Hmmmm...
Peka lah kan si lisa yg emang suka chanyeol dari dulu ngeliat sunbin yang keliatannya tertarik sama chanyeol gitu, tapi lisa cuma diem merhatiin subin.
Chanyeol? Dia biasa aja, karna emang manisnya cuma buat baek seorang.. Ehee ヾ(❀╹◡╹)ノ゙

Chanbaek [ Chatting 💕]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang