chanyeol home 🍌
Baekhyun dan chanyeol udah sampe didepan rumah.
Iya depan rumahnya chanyeol?"Kak,, ini rumah siapa?"
Baekhyun tanya sambil pasang muka bingung. Gemes banget sihh, apalagi rambut nya agak berantakan gitu karna abis lepas helm."Rumah gue"
"Hahh.. Ru.. Rumah kak yeol? Ngapain kesini kak? Kalo kakak mau pulang harusnya kakak turunin aku di pertigaan tadi aja"
Chanyeol ga jawab apa-apa sama omongan baekhyun. Dia cuma narik tangan baek terus ngajak baek masuk kerumahnya.
Didalam rumah keadaannya agak sepi cuma ada satu asisten rumah tangga yang lagi ngerjain beberapa pekerjaannya di dapur. Chanyeol langsung narik baekhyun dan nyuruh baekhyun buat duduk di sofa diruang tamu. Baekhyun pun cuma nurut sama apa kata Chanyeol. Sambil nungguin chanyeol yang lagi ada dikamarnya, baekhyun ngeliat ada beberapa foto yang terpajang di rak sudut ruangan.
Sambil senyum baek ambil satu pigura yang ada gambar anak kecil gendut yang lagi jongkok sambil nyengir mamerin gigi putihnya itu.Kok lucu ya? Ini siapa sih? Kalo diliat liat mirip kak yeol ya? Hmmm.... Pengen baek simpen hihihihi....
"Baek? Ngapain lu? "
"Ehh.. Erngg nga ngapa2in kak,, oh ya kakak ngapain ajak aku kesini?"
"Ehmm ehmm... Ga papa"
Suasana mendadak canggung. Mereka berdua malah diem-dieman sambil sibuk sama hal yang ga penting.
Kayak baek misalnya yang mainin rambutnya gaje. Chan juga sama lagi meratiin langit-langit rumah apa coba maksudnya wkwkwkkww.
Baek yang ga sadar ternyata si canyul dari tadi udah natap dia sampe tuh mata hampir keluar.
Yaa... Gimana.. Mata udah belo lo pake melotot :v"Ehh.. Chan ada temennya ya? "
"Ha.. Hallo tante.. Saya baekhyun"
"Ga usah panggil tante baek, panggil bunda aja. Sini aja yuk bunda tadi beli kue, ayo makan sama2. Chan sini ajak baekhyun"
"I.. Iya.. Tan.. Ehh bun... "
"Hahah.. Lucu banget sih kamu baek. Jadi anak bunda yuk? "
"Ehh apa bun? "
"Bundaa? "
"Iya iya.. Sini kalian berdua.. Ini udah siap kuenya.."
Baekhyun sama chanyeol udah duduk sebelahan di meja makan..
Sambil makan mereka berdua diem-dieman lagi mereka bahkan ga sadar kalo dari tadi mereka diperatiin sama bunda park sambil senyum-senyum kayak lagi liat menantu sama anak..
Hmmmm🌚🌚..Baek boljug nih dijadiin menantu - #2019bundaparkpunyamantu😌
"Jadi baekkie ini temen sekolahnya Chan ya? "
"Iya bun, tapi ga satu kelas sama kak yeol.. Aku sekarang masih kelas XI"
"Kak yeol ya,, kok bunda suka kamu panggil Chan gitu 😏😏"
"Erhmm soalnya kak yeol emang lebih tua dari aku kok bun hehe"
"Kamu manis banget sih baek.. Mau jadi anak tante beneran ga? " 😣
"Bun, Chan mau ajak baek ke kamar"
"Chan.. Sabar kenapa sih.. Udah mau kekamar aja.. 😏😏"
"Bunda... "
"Iya.. Sana gapapa.. "
"Aku ikut kak yeol dulu bun... "
.
.
.
.
.
."Kak, kayaknya aku pulang aja ya..."
"..... "
"Erhmmm.. Kak yeol? "
Chanyeol ga jawab apa-apa dia malah sibuk sama DVD player yg ada di depannya.
Sambil pilih-pilih dan akhirnya dia puter film dilan 1991Ternyata filmnya si canyul yang begituan pemirrsahhh 😲😲
Gue yang bikin cerita aja kaga tau yakkk :"vSi Chan narik kursi yang lebih mirip sofa sih sebenernya tapi bisa dilipet dan dipanjangin jadi duduknya bisa senderan sambil kakinya selonjoran gitu. Gimana sih? Kok malah gue yang bingung 🤣🤣🤣
Gitulah pokoknya wkwkkw
Sekarang Chan sama baek udah duduk berdua anteng sambil liat film yang diputer.Baekhyun diem-diem lagi mikir, bingung diatuhh sama sikap Chan yang menurutnya aneh dari tadi.
Film udah berjalan 30 menit dan selama itu juga mereka berdua ga ada yang ngomong satupun.
Tiba-tiba baekhyun kaget soalnya bahunya kerasa berat banget kayak digantung sesuatu.
Sama beratnya kayak nungguin cintanya yang kegantung di canyull..Halahhh,, susah ya kalo cinta setengah hidup mah.. 😌
Baekhyun pun akhirnya noleh kesamping, dan yang dia liat gaesss
GaesssGaeesss
Gaessssssss
Gaesssssssssssss
Lama sia thorrr😤😤
Ehhhh ada aa thehun... Sabar atuh ah😙😙
Dan ternyata si chanyeol dengan nyamannya tidur di bahu baekhyun.
.
.
.
.
.
.
.TBC
22feb19
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek [ Chatting 💕]
FanfictionKak gua juga suka sama lo - bbh Cantik sih,, tapi... - chanyeol WARNING !!! ⚠⚠ YAOI NONBAKU CBHS AREA Alur maju mundur gaje ?? [02/08/2018] #699 in Random