Author pov
Setelah acara up igeh kemaren, berita pacaran baek sama yeol udah kesebar seantero sekolah. Bahkan guru2 pun udah pada tau perihal hubungan mereka.
Banyak yang dukung tapi banyak juga yg ga suka. Apalagi para degem plus tjabe yang dari dulu suka sama chanyeol tapi ga pernah dinotis.
Maklum laya.. Hati chanyeol itu cuma buat baek seorang.. Ehe (♥´∀`)/
Sekarang dimana Ada baekhyun disitu juga Ada chahyeol. Wkwkwk dasar bu to the cinnnnn... Buciinnn.
Author sirik yaaaa...
Cieee jombzzzzz-_-
Mari abaikan🙃, cuma disini karakternya hobby nisatain author 😌
Nextttt, lanjut part chanyeol yahh...
Chanyeol POV
Gue seneng banget, sekarang baek udah resmi jadi milik gue. Awalnya gue juga ga nyangka bisa kayak gini. Kalo gue tau kita dari dulu emang saling suka, udah pasti dari dulu juga gue confess kedia 😌
Tapi gpp, yang penting sekarang gue bisa sama baekhyun terus.Btw sekarang kita lagi Ada di ruang music karna acara pensi juga udah deket tinggal seminggu lagi, jadi jam latihan mereka juga di tambahin.
Gue sih gpp banget wkwkwk, mayan bisa ngeliatin doi lama-lama mueheeheh🌚Adem banget mukanya, apalagi pas lagi nyanyi, mlyt hati ini dekk (✿ ♥‿♥)
"Kak.. Gimna tadi udah pas kan nadanya? "
"Udah kok, terbaik emang"
Gue ngomong sambil pegang kepalanya terus gue belai rambutnya yg halus banget itu.
Gue curiga ini anak shampoo nya mungkin masih pake sampo bayi kali ya wkwkwk"Ihh kak yeol mah, bisa aja"
Ya tuhan senyumnya yorobunnnn bisa pinksun lama-lama gue diginiin...
"Udah selesaikan hari ini? Ayo kakak anter pulang ya.. "
"Bentar kak, aku Mau bilang lulu sama uco dulu ya"
"Iya, kakak tunggu disini ya"
Dia lambai-lambai tangan udah kek anak teka aja hehe, manis banget sih pacar gue.
Baekhyun POV
Gue lambai-lambai tangan ke kak yeol soalnya mau nyamperin lulu sama uco yg lagi di kelas, mau pulang duluan bareng kak yeol (♥´∀`)/
Seneng banget baek bisa pulang bareng kak yeol.Brakkkk....
"Aduhh sakitt"
"Haii cantikk, sombong ya sekarang. Ahh..
Mentang-mentang udah punya pacar""Argg sakitt... Lepasss... Tangan baek sakitt.... "
"Lepas hmm... Segini?? Enak ngak?? Hahahhhaaaa"
"Lepass kakkk, baek mohonn.. Biarin baek pergiii... Lepassss"
Sakitt.. Kak yeol.. Tangan baek sakitt banget. Gakuat
Brukkk....
Author POV
Baekhyun tiba-tiba pingsan didepan orang yang udah bikin dia kayak gitu. Bukannya panik itu orang malah senyum2 gaje.
Muka psycho nya bikin pengen ditampol juga nih lama-lama, njirrr kesel sendiri gue -_-
Dalam keadaan pingsan dia bawa baek ke mobilnya lewat jalan lain ke tempat parkiran.
Gimna chanyeol? Tentu udah panik banget nyariin baekhyun yg pamitnya cuma sebentar. Dia cari keliling sekolah tetep aja ngak nemu dimna baekhyunnya.
Tiba-tiba sehun nepuk bahunya chanyeol sambil ngasih isyarat buat ikut sama dia. Awalnya chan gamau karna dia lagi kawatir di mana baekhyun. Tapi pas sehun bilang ayo ketempat baekhyun si chanyeol langsung lari ngikutin sehun masuk kedalam mobil.
Ga lama mobil mereka udah melaju di Jalan raya cuma dalam beberapa menit doang. Bisa dibayangin seberapa ngebut nya sehun bawa mobil.
Chanyeol POV
Gatau lagi pokoknya gue udah frustasi banget karna takut baek kenapa napa...
Gue juga gatau sehun mau bawa gue kemana. Yang pasti gue percaya sehun tau dimana baekhyun.
Gue nyesel banget, harusnya tadi gue temenin dia masuk buat ketemu temennya. Tapi bodohnya gue malah nunggu diparkiran kayak orang bego.Sumpah dada gue sesek banget rasanya, gue takut baekhyun kenapa napa. Hp nya juga sama sekali ngak aktif dari tadi.
Cuma sehun harapan gue satu satunya saat ini."Gue gak berharap lu tahan emosi pas kita nyampe disana, tapi gue cuma mau bilang. Jangan sampe lu kenapa2 nanti karna baekhyun yg bakal sedih kalo liat lu sampe terluka"
"Ga tau, pokoknya sekarang yg gue mau cuma liat baekhyun dan mastiin dia naik aja"
"Gue udah nyuruh kai duluan buat ngikutin mereka tadi pas gue nyariin lu"
"Kita bahas nanti"
Mobil sehun udah menepi di dekat sebuah rumah yang gue gatau itu punya siapa. Gue lari ngikutin sehun masuk kedalem rumah tersebut.
Pas gue udah didalem, nafas gue rasanya sesak banget liat kesayangan gue, baekhyun dalam keadaan pingsan dan bajunya yg udah ga beraturan lagi.
Author POV
Brengsekkkkkk... Lu apaaainnn baekhyun gue sialaannnnnn.... Jangan harap lu bisa keluar dari sini baik2 aja.
Chanyeol yg emosinya udah sampe dipuncak langsung nyamber kerah baju orang yg baru aja megang bajunya baekhyun.
Mata nya nunjukin kalo dia bener2 pengen bunuh itu orang.Satu tendangan mendarat di perut orang tersebut. Belum berdiri dengan benar, lagi tangan dan kaki chanyeol mukulin itu orang bertubi-tubi.
Bahkan darah yg keluar dari tangannya udah gak dia rasain lagi.Yang dia tau kalo orang yg didepannya ini udah berusaha nyakitin baekhyun nya.
Walaupun mereka berempat tapi chanyeol bisa menghajar mereka tanpa bantuan sehun atau kai yg ada disitu.Sehun seperti nya juga ngak ada niatan berhentiin chanyeol. Toh itu masih belum sepadan dengan apa yg udah mereka lakuin ke baekhyun dari "dulu".
Sehun udah bawa baekhyun ke mobil.
Kai yg sedari tadi diem aja akhirnya manggil chanyeol buat berenti karna sepertinya mereka juga ga bakalan bisa gerak lagi." Ayo chan... Baekhyun lebih penting"
Chanyeol langsung sadar dan natap mereka satu2.
"Gue ga pernah bertindak sejauh ini. Tapi kalo soal baekhyun gue bahkan bisa lakuin yg lebih dari ini. Gue ga tau masalah apa sampe lu buat baekhyun kayak gitu. Tapi gue harap ini ga akan terjadi lagi. Karna kalo sampe terjadi lagi, gue ga bisa jamin bahwa hidup lo bakalan baik2 aja."
Chanyeol udah ada dimobil. Pahanya mangku kepala Baekhyun. Tangannya genggam tangan baekhyun erat. Hati nya sakit liat lebam ditangan dan luka2 di wajah baekhyun. Pasti baekhyun kesakitan banget.
"Kita kerumah sakit dulu..."
"Hmm"
10 Juli 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek [ Chatting 💕]
FanficKak gua juga suka sama lo - bbh Cantik sih,, tapi... - chanyeol WARNING !!! ⚠⚠ YAOI NONBAKU CBHS AREA Alur maju mundur gaje ?? [02/08/2018] #699 in Random