Selasa, 16.15 kst
Baekhyun udah bangun dari sejam yang lalu. Sekarang dia udah rapi udah wangi plus cantik hehehe...
author minta digampar 😈😈 - baekhyunnee
"Pagi mi.. Pi"
"Pagi sayang... Sarapan dulu.. Mami buatin wafle strawberry buat kamu"
"Uuhh mami terbaek deh pokoknya.. Pengen ciumm.."
"Uncchh lucu banget sih anak mami, sini cium dulu.."
"Baekki ga mau cium papi juga nih.."
"Ahh.. Sayang papi jugaa"
Gue peluk mami sama papi. Sayang mereka berdua.
Ini mami gue namanya Kang Nami dan papi gue namanya Byun Yunho. Papi ga kerja dia bisanya cuma nunjuk-nunjuk doang sambil duduk dibalik mejanya.
Hehehe. Iya soalnya yang punya perusahaan papi gue 😏😆.
Kalo mami dia ga kerja. Mami itu food bloger, pokoknya resep yang mami buat udah terkenal dimana. Apa lagi strawberry cake ny... Hmmmm yummy dehh pokoknya..😋😋
Gue bersyukur banget punya ortu kayak mami sama papi gue. Mereka bener2 berharga buat gue.
"Ehh iya mi,, pi,, kak ubin bilang dia mau pindah kesini ya?"
"Iya,, sunbin udah bilang sama baekki"
"Iya mi,, tapi kenapa kak ubin ga nginep disini aja, kenapa harus di hotel?"
"Mami juga ga tau, katanya kan dia bakalan tinggal disini. Jadi sekarang pengen ngerasain hotel seoul dulu katanya, sebelum bener2 pindah"
"Oh ya.. Berarti kak ubin beneran bakalan tinggal sama kita mi, pi?.. Yesss"
"Iya, sunbin bakalan tinggal disini. Papi bilang sama om kamu biar sunbin disini aja nemenin kamu"
"Ahh sayang papi"
Gue langsung peluk papi. Mami juga senyum2 sambil liatin kita berdua."Mi.. Pi.. Aku berangkat ya"
"Ga sarapan dulu.."
"Ga usah mi, aku udah telat. Baekki mau kakak anter ga?"
Iya, yang barusan ngomong kakak gue. Namanya Byun Baekbom. Dia udah kerja di perusahaan papi."Ga usah kak.. Baek naik motor aja"
"Oh ya udah. Kakak duluan ya.. Baekki hati2"
"Iya kak,, kakak juga hati2 dijalan"
Kak baekbom kecup kening gue dulu sebelum dia berangkat.Yang bilang gue incest gue ruqiyah.. Hehehehe...
Gak kok...gue emang gitu ke kakak gue, manja pake banget. Malah kalo lagi ujan yang ada petir petirnya gitu gue pasti minta tidur sama kakak.. Eh,, tidur doang kok.. Suerr 😆😆
Tapi sambil peluk peluk juga 😏.. Kan gue takut.. :)"Mi, pi,, baek juga berangkat ya.."
"Iya, hati2 ya sayang. Jangan ngebut2 bawa motornya."
"Iya mi.."
🍀🍀🍀
Sekarang baek udah ada di garasi buat ngambil motor yang biasa dia pake buat ke sekolah.
Iya.. Baek biasanya kesekolah naik motor matik dia yang warnanya biru.
Iya.. (2) Baek emang suka warna biru. Dikamarnya aja semua barang punya dia warnanya biru. Sampe daleman juga warna biru, mana ada yang gambar disney lagi 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek [ Chatting 💕]
FanfictionKak gua juga suka sama lo - bbh Cantik sih,, tapi... - chanyeol WARNING !!! ⚠⚠ YAOI NONBAKU CBHS AREA Alur maju mundur gaje ?? [02/08/2018] #699 in Random