6. Kakak 💓

2.6K 201 17
                                    

Ini lanjutan capternya baek ya...
Happy reading 😘😘

Baekhyunie pov

"Baek"















"Kak ubinnnnn"

"woahh.. daebakk.. kak ubinn.. ini beneran kak ubin.. ya ampun, baek kangen kakakk.."
Gue lari2 kecil nyamperin seseorang yang gue panggil kakak tadi.

"hahaha.. iya baek. ini beneran kakak, kaka juga kangen ih sama kamu." 

"kak ubin kok ga bilang-bilang sih kalo mau pulang" 

"ya gimana kakak mau bikin kejutan buat kamu, ya udah masuk mobil yuk kakak anterin pulang"

"yeeay.. ayokk kak.."

haii gaesseuu kenalin nih ini namanya kak ubin sebenernya sih namanya sunbin tapi gue lebih suka panggil dia kak ubin wkwkwkw.

bukan apa-apa sih biar mudah aja hehe. nih fotonya gue kasih liat.. gimana cantikkan. 

kak ubin ini sepupuku gue dari kakaknya mama gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kak ubin ini sepupuku gue dari kakaknya mama gue. kita itu deket banget soalnya dari kecil kita selalu barengan. 

dulu waktu belom pindah dirumah yang sekarang rumah kak ubin rumahnya sebelahan sama gue. 

nah,, kita itu udah kek perangko sama amplopnya kemana-mana selalu berdua. apa-apa berdua sampe dulu gue pernah pinjem baju kak ubin. hihihi..

gue sayang banget sama kakak gue yang satu ini. dia itu kalo gue minta apa-apa selalu diturutin.

jadi kalo gue pengen sesuatu tapi ga diboleh sama papi sama mami. gue pasti larinya ke kak ubin. 

tapi semenjak gue pindah. kita jadi jarang ketemu,, soalnya jaraknya juga lumayan jauh.

nah pas masuk sma kak ubin malah sekolah di Jepang jadi ya gitu. kita tambah ga bisa ketemu.  

ehh.. ngomong-ngomong kak ubin sekarang kelas tiga. dia satu tahun lebih tua dari aku. berarti seangkatan sama chanyeol ya.

duhh.. kangen kak yeoll   😳😳

"ehmm kakak kok tiba-tiba balik se seoul?" gue tanya sama dia, tapi kok kak ubin ekspresinya gitu ya?

"gimana ya baek. kakak sebenernya lagi bingung nih"

"kakak bingung kenapa? cerita aja sama baek"
Gue liatin muka dia yang lagi nyetir kayak banyak masalah gitu, tambah kawatir nih gue

"Gimana kalo kk ceritanya di toko es krim kesukaan kamu aja"
Kak ubin ngomong sambil senyum, ih manis banget deh.

Jadi pen incest kan. Hehehe jangan deh, hati baekkie cuma milik kak yeol seorang 😍😍

"Ohh.. Ok kak.. Kalo itu baek setuju banget"
Iyalah.. Enak dong siang2 gini makan es krim, gratis pula. Yakann..

🍧🍧🍧

Jadi sekarang kita udah sampe di heaven ice. Ini tuh tempat yang paling gue suka. Soalnya pilihan eskrimnya banyak sih.. Hehehe

Gue udah ngambil tempat duduk disalah satu tempat dipaling pojok.. Tempat favorite gue nih. Soalnya disampingya itu ada jendela kaca yang nampilin pemandangan di luar.

Duhh pokoknya ena deh. Apa lagi kalo pergi ke sini sama kak yeol..

Ihh kepikiran terus 😳😳

Gak lama kak ubin udah dateng bawa dua cup ice cream. Yang ukuran jumbo dia letakin didepan gue. Ice cream strawberry dengan topping oreo dan candy gummy.

Kak ubin masih inget aja kesukaan gue. Jadi tambah sayang (*´▽`)ノノ

"Jadi kakak kenapa?"
Gue tanya dia pelan. Bingung juga gue sebenernya. Ni kakak gue kenapa, kok tiba-tiba balik ke Seoul , ga ada kabar apa-apa lagi.

"Kakak sebenernya lagi bingung, papa nyuruh kakak buat pindah ke seoul dan lanjutin sekolah disini"

"Lahh.. Bagus dong kak. Kan tinggal setahun lagi, kita juga jadi bisa bareng lagi kak. Kok kakak bingung sih?"

"Nah itu dia baek, kakak juga seneng kalo disuruh balik ke seoul. Tapi papa maunya semester ini udah pindah. Kan artinya kakak bakalan lanjutin SMA disini. Kakak pikir nanti pas kakak lanjut kuliah. Papa bilang papa sama mama bakalan ke Belanda buat ngurus bisnis disana jadi kakak bakalan dititipin sama tante Nami. Yang berarti kakak bakalan tinggal sama kamu .. Hehehehe"

"Hah.. "
Gue kaget asli. Kak ubin bakalan tinggal dirumah gue. Seketika gue blank. Jadi dia ngerjai gue aja nih dari tadi.. Ihhh nyebelin.

"Ihh kakak mah.. Baek pikir apaan. Ternyata kakak ngerjain baek. Aja... Ngambek nihh ya, ehh tapi baek senenggg banget kakak bakalan tinggal sama baek"
Gue kesel tapi pen meluk kak ubin juga. Huaaa.. Seneng bangett bisa sama kak ubin lagi.

































segitu aja dulu.. Lanjutan ntar kalo mood gue lagi bagus buat ngetik. Wkwwwkwk..

TIBISI

VOTMENT<(@ ̄︶ ̄@)>


10 april 2018

Chanbaek [ Chatting 💕]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang