17. AKHIR 🔐

1.5K 117 11
                                    

"Baekkie beneran mau sekolah hari ini? Ga istirahat aja dulu dirumah. Mami khawatir nanti baekkie sakit lagi. "

"Iya baek, sekolahnya besok aja. Istirahat dulu hari ini"

"Aku beneran gpp mi pi, udah sehat kok"

"Kalo gitu kesekolah hari ini kakak anter ya, ga usah naik motor dulu"

"Iya kak... Kalo gitu berangkat sekarang aja kak"

"Iya kamu tunggu di mobil aja"

"Mi, pi.. Baek berangkat ya"

" Iya sayang, baik-baik ya... Inget jangan makan sembarangan.. "

"Iya mi"

🍀🍀🍀🍀🍀

Baekhyun udah sampe disekolah, di sekolah udah lumayan rame juga soalnya udah mau deket jam masuk.

"Kak,, baek masuk ya.. "

"Iya,, sini kakak rindu cium kening kamu baek"

Berkah pagi-pagi diciom cogan euyy.. Muehehehe

Inget baek, itu kakak mu loh yaa 😌😌

Justru karna kakak gue lo ya  🌚🌚

😑😑

"Iya kak, kakak juga. Jangan kerja mulu.."

"Masuk cepet, nanti telat"

"Dadah kakak"

Baekhyun lambai-lambai tangan buat kakaknya yang mobilnya udah mulai hilang dari hadapan baekhyun.
Baekhyun jalan pelan masuk ke kelasnya, dia udah baikan sekrang. Tapi pikirannya masih agak kacau. Ditambah lagi dia belum sempet nanya ke lulu sama uco siapa yang nolongin dia kemaren.

"Baekkkkkk, lu beneran udah sehat? " Lulu lari2 kearah baekhyun yang masih ada di depan sekolah.

"Iya lu, udah mendingan kok. Gpp,, masuk yuk.. Ohya uco mana? "

"Syukur deh kalo lo baik baek, kita khawatir banget tau. Hmm uco ya.. Ga tau, mungkin masih di jemput sama jongin. "

"Ya udah masuk yuk

" Iya... "

🍀🍀🍀🍀🍀

Dari sisi lain di kelas baekhyun tampak seseorang lagi natap baekhyun seolah baekhyun adalah target yang ga boleh lepas dari dia. Tatapan itu bukan tatapan orang yang lagi jatuh cinta. Tapi malah keliatan kayak psikopat yang ga mau kalo mangsanya lepas.
Dan baekhyun sadar akan hal itu, cuma dia pura2 ga sadar dan berusaha buat biasa aja. Sekarang yang ada dipikirannya malah siapa yang nolongin dia kemaren.

"Lu, gue mau tanya deh. Yang nolongin gue kemaren siapa ya? Terus kalian juga tau dari mana gue ada di UKS"

"Dari sehun, ga tau juga sih. Soalnya sehun cuma bilang kalo dia nemuin lu di UKS sendirian pas dia mau ambil obat sakit kepala, jadi dia langsung chat kyungso ngasih tau lo ada di UKS. "

"Oo.. Gitu ya"

"Lagian lu kenapa sih baek? Masih ga mau cerita sama kita? "

"....... "

"Ya udah gpp.. Kalo lo siap. Lo bisa pilih gue atau uco buat dengerin semua masalah lo"

Luhan senyum ke arah baekhyun. Emang ya Luhan tu paling bisa kalo soal nenangin baekhyun. Kadang disaat baek lagi butuh Luhan selalu ada buat jadi sosok kakak yang care banget sama adiknya. Bukan berarti kyungsoo ngak, cuma caranya Luhan nenangin baekhyun itu lebih nyaman baekhyun rasain.
Mereka bertiga emang bener-bener udah kayak saudara kandung yang ga bisa dipisahin.
Mungkin memang takdir mereka untuk jadi sahabat sekaligus saudara yang melengkapi satu sama lain😇.

Chanbaek [ Chatting 💕]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang