12. club music 🎼

1.9K 165 6
                                    

Waktu udah mulai siang dan matahari juga udah terik. Baekhyun mutusin buat pergi dari taman..
Sekarang dia lagi ada di jalan menuju kesekolahnya.
Iya sekolah, baek mau balik kesekolah aja.
Pikirannya udah tenang dan sekarang dia beraniin diri buat ngadepin masalahnya.

Flashback

"heii babyy.. mau kemana hmm. Kenapa kamu selalu menghindar dari aku baek"

"Ihh.. lepasin kak.. baek mau pergi.. sakitt"

"Apa? Lepasin.. ngapain.. mending disini aja temenin kakak hmm"

Baek udah mau nangis waktu itu cowok narik dia kedalem kelas. Di dalem ga ada orang lain kecuali geng si cowok itu. Baek takut banget sampe matanya udah mau ngeluarin air mata.

Dia udah ga tahan diperlakuin kayak gitu sama si cowo. Tapi baek ga bisa apa-apa karna yang lain pun  sama kelakuan ini cowo yang udah seenaknya perlakuin baek kayak bonekanya dia , yang orang tau kalo ini cowok adalah ketua osis terbaik yang pernah ada di sekolah mereka.
Dia baik, sopan, pintar, kaya dan nilai plusnya dia tampan.

Tapi orang-orang ga tau kalo kelakuan ketos mereka itu kayak gini. Suka ngelecehin baekhyun dan lebih parahnya dia juga pernah hampir nyium baekhyun untung aja waktu itu ada seseorang yang nolong dia. Tapi baek ga tau itu siapa karna waktu itu baek shock sampe ga bisa inget apa-apa.

Jadi, semenjak itu baek trauma banget sama itu cowok dan akhirnya baek pindah kesekolah dia yang sekarang.

Flashback end

Luhan pov

Gue khawatir banget sama baekhyun. Sebenernya dia kemana sih. ini bukan kayak baekhyun yang gue kenal.

Baekhyun ga pernah bolos dan ga pernah ilang tanpa kabar. Tapi sekarang,, kenyataannya dia ga ada. Gue ngerasa gagal sebagai temen. Gue ga bisa ngelindungi dia ga bisa jadi tempat dia cerita semua masalah yang dia lagi hadapin.

Cocan Squad

LuhanXi
baekkkkkk

Lo di mana sihhhh

Baekhyunnn

Bales dong baekkî

Lo bikin kita khawatir baek

Gpp ga angkat telfon dari kita baek. Tapi seenggaknya bales chat gue baek.

Kyungso
Iya baek..

Lo kemana baek

Kita berdua khawatir sama lo baek.

Baekkkk

Byun baekhyunn
Read by 2

'Nahh. Ini di read sama baek.. ayo baek bales'

Cocan Squad

Baekhyunee
Iya lulu uco..
Maafin baek ya, baek bolos ga bilang bilang hehehe
Sekarang gue ada di sekolah kok.
Diruang musik
Ada yang mau nemenin 😄😄


Author pov

Abis baek bales gc buru-buru lulu sama uco ke ruang club musik. Sangking gercepnya sampe hampir nabrak pak shindong. Untuk aja ga kena, coba kalo kena kan berabe ntar ada gempa bumi

wkwkwkwk

Sipp

Lanjuttt

'Brakkkkk'

"Ehhh.. lulu uco bikin kaget aja"

Bukannya bales omongan baekhyun lulu sama kyungso langsung nyamperin dan meluk baekhyun. Sekarang mereka lagi peluk-pelukan kayak telletubies

Bacot sia thor.. orang lagi sedih juga tampol nih.. dasar author tidak berperikebaekhyunan huhh..

Wkwkwkw.. sakarepmu lah co...

"Lo kenapa sih baek.. kita itu khawatir sama lo. Lo masih nganggep kita temen ga sih. Kenapa ga cerita kalo lagi ada masalah. Kita siap bantuin lo baek, iya kan lu"

"Iya.. baekki kenapa sih.. jangan gitu lagi ya"

"Hahaha.. iya iya. Maafin baek ya.. untuk sekarang baek belum bisa cerita. Tapi kalo baek udah siap. Baekki pasti bakalan cerita ko sama kalian"

Baekhyun senyum ke arah lulu sama kyungso. Bikin mereka berdua ga tega buat marah.

"Ehh.. tapi kenapa ga ada orang bukannya sekarang latihan vocal?"

"Tadi kak chanyeol bilang dia ga bisa makanya latihannya diganti sama besok"

"Yahh.. padahal gue udah bela-belain ke sekolah taunya ga latihan hullff.."

"Plakk"

"Aduhhh.. kok dijitak sih" 😢

"Lagian muka minta ditampol, giliran chanyeol aja lo gercep,, bodo ah gue cabut...
Bye"

"Hihihihi... uco marah.. ya udah.. kita balik aja yuk lu"

"Pertemanan macam apa ini"
Luhan geleng-geleng kepala sambil elus dada kak sehun
.
.
.
.
.
.
Ehhhh

Ga lahhh

Wkwkwkwkw

Segitu aja dulu wkwkwkw
Baru kemaren up hari ini up lagi.. 😂😂

Byeee


24 Juni 2018

Chanbaek [ Chatting 💕]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang