11. Who are you? 🎭

1.8K 166 2
                                    

Baek udah keluar dari sekolah dan sekarang dia bingung mau kemana. Kalo pulang baek ga mau bikin mami nya khawatir. Jadi baek mutusin buat pergi ketaman yang biasa di datengin.

Baekki ga sadar kalo dari tadi ada orang yang ngikutin dia. Mencurigakan.. hmmm
Mana orangnya pake hoody yang tudungnya dipake dikepalanya trus juga pake kacamata. Jadi ga bisa liat itu siapa.

Suasana taman yang sepi bikin perasaan baek jadi baik. Dia duduk dibawah pohon rindang yang disediain kursi taman dibawahnya.

Baek duduk diem sambil mejemin matanya.

Pikirannya dipenuhi hal-hal yang buat dia sedih belakangan ini. Baek ga mungkin cerita ke mami karana mami pasti khawatir banget.

Kalo kak baekbeom ntar malah panjang urusannya. Baek ga mau kakak nya bertindak gegabah cuma karna kesedihan dia dan berakhir nyakitin orang lain.

Uco sama lulu juga ga mungkin karna mereka ga tau masalah awalnya kayak gimana.

ahhhhh baek bingung ya Tuhan.. jadi baek harus apa? Baek takut sama dia. Gimana kalo kejadian waktu itu keulang lagi...
Baek takut...

🍀🍀🍀

10.32 at kantin SMA SMstar

"Ihh lu, coba lagi.. baekki kemana sih.. gue khawatir.."

"Iya.. dari tadi juga udah gue tlpon terus.. tapi ga diangkat sama baek.. gimana dong mol"

Lulu sama uco ada di kantin sekolah. Mereka berdua lagi berusaha hubungin baekki.. tapi ga diangkat-angkat sama baek.

Mereka berdua udah kebingungungan banget takut baek kenapa napa. Mereka juga takut mau kasih tau mamihnya baekki takutnya ntar malah ribet. Soalnya uco yakin kalo baek cuma lagi berusaha buat nenangin pikiràn dia.

"Ya udah lu, kita tunggu aja. Biarin baekki sendiri dulu. Gue yakin dia baik-baik aja"

"Iya mol, gue juga chat dulu aja kali ya.. mungkin ntar dibaca sama baek"

🍀🍀🍀

Chanyeol pov

Gue bener kan ini kenapa baekki ga ada dimana mana. Biasanya jam segini kan dia ada dikantin sama dua temennya itu, sekarang malah ga ada.
Baek.. lu dimana sih..

Gue udah mikir yang macem-macem.. sumpah ya gue khawatir banget sama baek.. gue takut dia kenapa-napa.

"Kai..."

Gue samperin kai yang lagi makan dikantin sama sehun temen sekelas gue. Iya sekelas sama gue. Tapi gue ga begitu deket sama sehun. Ntahlah.. males gue deket sama dia, orangnya ga punya ekspresi, datar cem aspal. Tapi sayangnya dia ganteng sih..
Kalo kai dia emang suka caper sok kenal gitu sama gue.. ya jadinya mau ga mau gue lama-lama jadi lumayan deketlah sama dia.

Ahh udah lah.. yang harus gue pikirin sekarang tu baekkie gue.. 😖

"Yoo.. kenapa yeol"

Gue duduk di bangku kosong sebelah dia dan sehun cuma liatin gue datar kayak biasanya.

"Anak kelas lu masuk semua ga?"
(Baekkie gue masuk ga?)

"Hah.. kayaknya masuk semua deh"

"Ga ada yang ga masuk?"
(Kalo gitu baekki masuk kan ya?)

"Hmmm... kayaknya ga ada deh yeol"
Kai malah asik sama baksonya dan ga meratiin gue lagi. Gue kan bingung gimana ngomongnya.

"Dia ga masuk"

"Hah siapa hun?"
Kai sampe berenti makan.. gue langsung natap sehun bingung. Emangnya sehun tau maksud gue.

"Baekhyun"

"Ohhh... iya ya.." kai nepok jidat kayak baru sadar sesuatu.

"Ngomong dong yeol.. kan gue ga ngeh.. iya baekki ga masuk kelas. Ga tau kenapa, padahal tadi gue liat dia ada di koridor kelas XII pas gue mau kebawah. Kayaknya lagi ada masalah. Lo liat ga postingan dia semalem.

Gue cuma ngangguk dan ga ngomong apa-apa lagi. Jadi sekarang gue bingung ini baek kemana. Dia ga mungkin bolos kan? 😔

"Ya udah gue balik ke kelas ya"

"Ga makan dulu yeol"

"Ga.. gue kenyang"

"Ohh.. ok"

Sekarang gue udah ada depan kelas XI A.1 gue mau nyariin baekhyun.

"Mark..."

"Ehh.. iya kak chanyeol ada apa?"

"Anak klub musik ada semua ga?Katanya mau latihan."

"Kalo di kelas ini cuma baekhyun yang ga ada kak, dia ga masuk. Kalo yang lain ada semua."

"Oh, gue cuma mau bilang kalo gue ga bisa hari ini. Bisa diganti besok ga?"

"Ok kak.. ntar gue kabarin yang lain"

.
.
.
.
.
.

"baekk..."

Tbc :v

Moon maap atas kegajean cerita ini 😂😂

Chanbaek [ Chatting 💕]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang