"Baek"
Tanpa sadar gue langsung manggil baekhyun. Gue seneng banget karna bisa liat dia hari ini. Gue takut dia kenapa-kenapa dan,,,
Gue kangen.. :)
"Ehhmm,, iya kak"
Dia noleh dan kayak kaget gitu. Mungkin ga nyangka kalo gue yang manggil.
"Kamu ada waktu?"
Mposss itu gue kenapa panggil kamu lagi. Duh, untung baekhyun ga sadar. Cuma nganggukin kepala terus natap gue."Ikut gue"
"Hah? "
Baekhyun kayaknya kaget banget ya.. Matanya ampe melotot gitu. Bikin gue tambah gemes aja. Apa lagi pipinya itu loh, pasti kane kalo di ketjup mueheheh 🌚🌚Akhirnya gue jalan duluan, ga tahan liat muka imut nya itu lo gaess 🌚
🍀
🍀
🍀
🍀
"Kakak kenapa ajak aku kesini?"
Baekhyun bingung kayaknya soalnya sekarang kita ada di mall. Gue pengen ngajakin dia milihin kado buat bunda, soalnya lusa bunda ultah.
Sebenernya bisa aja sih gue beli sendiri. Tapi moment ini pas banget buat gue kenal baekhyun lebih deket.
Apalagi gegara dia ga masuk tadi, bikin khawatir sampe gue ga konsen ngapa2in."Lusa bunda ulang tahun, gue bingung harus kasih apa"
"......?"
Baekhyun diem, natap gue kayak nanya maksudnya apa kali ya. Iya juga sih.. Pasti dia bingung tiba2 gue ajak jalan beli kado pula wkwkwkw"......? "
"Bantuin gue pilih kado buat bunda gue"
"Ohh.. Kakak mau beli kado buat bunda kakak, baek baru ngeh. Hihihi"
Astaga, baekhyun senyum gaesss.. Ga kuat gue sumpah, cantik bangett.
Pengen peluk, pengen cium pipi Chubby nya itu :")
Tapi gue ga boleh keliatan sksd kan ya, ntar dia malah ngerasa gue aneh lagi..
Deket juga baru berapa hari, hmmm"Udah, ayo... "
.
.
.
.
.Sekarang gue sama baekhyun ada di toko peralatan masak. Baekhyun nyaranin buat beli peralatan masak aja. Soalnya tadi pas dia tanya bunda suka apa. Gue bilang aja bunda suka masak.
Gue suka pas dia bilang bunda pasti suka kalo dibeliin peralatan masak lebih bermanfaat katanya dan bunda juga pasti seneng.
Duhh, gimana gue ga makin suka sama baekhyun, udah kayak pacar idaman gitu yang ngerti maunya camer,, hmmm 😏😏"Kak gimana kalo ini aja? "
Baekhyun nunjuk salah satu alat yang gue ga ngerti juga itu buat apaan."Hmm.. Ini tuh alat yang bisa bikin macem-macem kue gitu kak. Banyak banget deh yang bisa dibikin, malah bisa buat panggang ayam loh kak... Hmm iya bikin popcorn juga bisa, kalo beli sekarang juga kayaknya lagi diskon kan lumayan kak. Bunda juga pasti seneng kakak beliin ini soalnya mami juga suka sama alat ini"
Gue perhatiin dia ngomong, auto fokus ke bibir nya :")
Sumpah ya lama-lama gue cek om om pedo yang yang lagi jalan sama anak esdeh wwkwkwk"Ok.. Yang ini aja"
Singkat sih.. Tapi gimana gue ga ngerti mesti ngomong apa lagi. Tapi kok baekhyun malah kek orang heran gitu ya?
Dia lagi mikir apaan sih..
Sampe ga sadar kalo gue udah jauh didepan."Baek... "
"Ahh.. Iya kak"
🍀🍀🍀
"Baek, laper ga.. Makan dulu ya?"
"Ehmm.. Iya kak boleh"
Abis bayar kado buat bunda tadi gue ajakin baek makan dulu kali ya, berhubung gue juga laper dan gue juga masih pengen liat dia lebih lama lagi."Baek,, mau apa? "
"Samain aja kak"
Kita makan diem-dieman... Tapi gue malah seneng banget. Gue bisa duduk makan berdua sama baekhyun. Bisa mandangin dia terus karna kita duduknya berhadapan...
Baekhyun cantiknya ga pernah ilang, walaupun keliatan capek.
Sebenernya gue pengen banget nanya dia kenapa, cuma gue ngerasa belum saatnya. Gue pengen banget bisa jadi tempat baek cerita semua masalahnya. Tapi gue juga sadar kalo gue bukan siapa-siapa buat dia.
Gue kadang mikir kalo gue tuh pengecut, cuma gara-gara pengen pertahanin Image cool dan predikat siswa baik yg ga macem2 gue malah jauh dari orang yang paling pengen gue lindungin.
Kayaknya udah terlalu lama gue pendem semua ini ke baekhyun. Rasanya gue bener-bener pengen bilang gue sayang dia.
Tapi,,Gue takut. Iya gue emang pengecut. Cuma bisa ngisi soal doang tapi ga berani bilang sayang ke seseorang yang harusnya gue lindungin sekarang...
"Makasih udah nemenin gue baek"
"Iya kak.. Gpp aku seneng bisa bantu kakak"
Dia senyum, senyumannya itu moodboster banget buat gue. Cuma liat senyuman baekhyun hati gue bisa tenang. Ahh, pengen pelukk🌝
Ehhh
🌚🌚🌚
Mueeheheehee
"Kak, kayaknya udah mau ujan deh"
"Udah makannya? "
"Udah kak"
"Ayo.. "
".... "
Kita sekarang udah ada diparkiran. Tangan baekhyun udah hampir sampe tapi gue duluin dia ambil helmnya da pakein kedia. Ga tau ya, kenapa hari ini gue pengen banget jadi orang yang selalu ada buat dia.
Gue sayang baekhyun 😊
"Kak udah gerimis"
Baekhyun bikin gue sadar dari lamunan gue tadi. Berhubung udah mau hujan gue anter dulu baekhyun pulang kerumahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tibisi gaeesss..
Jan lupa votment yaa ( ͡°з ͡°)ヾ(❀╹◡╹)ノ゙❀~ (*'∀`).。o○
15 jan 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek [ Chatting 💕]
FanfictionKak gua juga suka sama lo - bbh Cantik sih,, tapi... - chanyeol WARNING !!! ⚠⚠ YAOI NONBAKU CBHS AREA Alur maju mundur gaje ?? [02/08/2018] #699 in Random