Semenjak kejadian di rumah chanyeol waktu itu, baek sama yeol mendadak jadi deket. Chanyeol yang biasanya ga pernah ke kantin sekarang rajin ke kantin tiap hari.
Ga cuma itu chanyeol ke kantin bareng sama baekhyun dan teman2 yang lain kayak sehun sama kai.
Walaupun pas mereka kumpul yang heboh cuma kai doang sih.. Hmmmm ngak, sama uco yang pastinya, mereka berduakan soulmate 😌😌Kadang-kadang tuh gue suka heran sama uco. Bisa-bisanya suka sama sikai... Tapi, kai kalo diliat liat emang ganteng sih 🌚🌚... Ehhhh
Masih gue liatin - powerofuco
Hehhehheehheheheheheheh🌚🌚🌚🌚🌚🌚
Kayak sekarang ni, mereka lagi ada di kantin sama-sama. Awalnya yang mau ke kantin ya cuma baek dkk tapi pas di Koridor kelas XII disamperin kai yang lagi bareng sama SeChan jadilah mereka ke kantin ber6.
Kantin mereka yang sekarang agak jauh kan ya. Soalnya kantin yg lama di lantai bawah udah dipindahin jadi gedung yang diujung. Alasannya sih kantin yang lama mau dibikin semacam kopsis gitu biar anak2 ga sering keluar cuma buat fotocopy doang.
"Kak yeol mau pesen apa?"
"Yang biasa aja"
"Ehm.. Ok"
"Yuk.. Co lu..."
Sekarang trio semokzz lagi pada pesen makanan. Baekhyun buat chanyeol, uco buat
Kayi... Dannnn lulu? Buat mass sehun?
Nahhh loooo
Pada bingung kan ini kenapa si sehun bisa deket ama Luhan.
Ceritanya sih klasik ya... Cuma gara-gara sekarang mereka sering nongkrong ber6 lulu sama sehun alhasil tanpa disadari malah jadi deket....Halahhhh.... Padahal mah emang sehun sebenernya mau tuh sama Luhan ehhhh... 🌚🌚
"Ngomong-ngomong kalian ngerasa ngak sih kalo kak yeol sekarang berubah?"
"Berubah gimana baek? "
"Ya berubah.. Ngak kayak dulu. Dulu kan biasanya kak yeol ga suka ke kantin sekarang dia malah sering ke kantin. "
"Mungkin si chanyeol punya orang yang lagi dia suka kali. Makanya sering keluar dari kelas sekarng"
"Apaaahh"
Iyaaa... Yang lagi teriak trio semokkzzz. Dan yang barusan ngomong itu si kayi.
Dikit sih.. Tapi kok baekhyun keliatan jadi sedih.. Hmmm
Emang si kai mah, orang yang paling ga peka."Kayi serius sama yang kayi omongin tadi? "
"Ehh tem,, lu kalo ngomong jan sembarangan coba. "
Lulu kesel sama omongan si kai barusan"Emang bener ya kai? "
"Ihhh kenapa sih lo pada, ya menurut gue sih gitu. Abisnya dia pernah bilang gini Jong kalo lu natep mata seseorang terus hati lo bergetar itu tandanya apa? Ya gue jawab aja mungkin lu lagi jatuh cinta sama seseorang"
Trio semokzz mendadak diem dan ga ngomong apa2. Abis ngambil pesenan mereka langsung ngjak kayi balik ketempat duduk setelah kai minta tambah pesen satu minuman lagi.
Semuanya makan dengan hikmat. Ga ada candaan apa lagi saling usil kayak biasanya.
Bahkan si kai yang biasanya heboh juga mendadak diem karna trio semokzz juga lagi ga mood buat becanda.Yang paling keliatan murung itu ya baekhyun, dari tadi yang dia perhatiin ya cuma makanan. Kalo lulu sama ucok yang pasti merhatiin baekhyun. Tau lah kenapa mereka berdua gitu.
Karna suasana yang makin ga enak akhirnya trio semokzz langsung pamit selesai ngabisin makanan mereka."Mereka kenapa ya? Padahal tadi baik-baik aja kayaknya. Gue sampe takut mau ngajak baby uco ngomong hullfff"
"Najis lo kayak gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek [ Chatting 💕]
أدب الهواةKak gua juga suka sama lo - bbh Cantik sih,, tapi... - chanyeol WARNING !!! ⚠⚠ YAOI NONBAKU CBHS AREA Alur maju mundur gaje ?? [02/08/2018] #699 in Random