Author pov
Jadi ini adalah hari acara pensi nya sekolah baekhyun. Semua sibuk nyiapin kostum dan juga alat musik buat pensi nanti.
Hari ini baekhyun berangkat sekolah dijemput sama chanyeol. Ngak lupa pamitan sama mami papi kak baekbom juga. Sunbin udah berangkat duluan sebelum chanyeol dateng jemput baekhyun.."Mami jangan telat yahh.. Pokoknya mami harus liat baek nyanyi"
"Iya sayang... Mami pasti dateng.. Anak kesayangan mami mau tampil"
"Papi do'ain baek ya, supaya baek bisa tampil dengan baik"
"Pasti dong.. Papi minta maaf ya nak, ga bisa liat kamu tampil. Papi ada meeting penting yg gabisa papi tinggalin"
"Iya pi gpp, baek ngerti kok.. Papi yg fokus kerjanya.."
"Nanti kakak nyusul ya kalo udah deket acaranya.. Kakak ke kantor dulu"
"Oke kak... Baek tunggu yahh"
Baek meluk mami papi dan kakaknya sebelum masuk ke mobilnya chanyeol.
"Kita berangkat dulu.. Om.. Tante.. Kak.. "
"Iya.. Hati2 dijalan ya"
✨✨✨
"Kak yeollll.... "
"Apa.. Hmmm... "
Baekhyun langsung blushing.. Ga kuat dia tuh kalo chanyeol udah hmm hmm hmm gitu wkwkw
"Baekkiiee... "
"Ehh iya kak.. "
"Tadi mau bilang apa? "
"Baek gugup kak~"
Suara baek udah merdu pake acara berayun ayun gitu kan malah bikin chanyeol degdeg seerrrr gitu 🙃
"Gpp, pasti bisa.. Baekkiiee kan udah biasa... Baekkiie pasti bisa"
Chanyeol pegang tangan baek sambil jempol tangannya elus elus telapak tangan baek..
Baekhyun? Jangan ditanya, yg lagi dugeun dugeun malah jadi dugeun dugeun pangkat 2 🤣🤣🤣Perjalanan mereka diisi dalam keheningan tapi perasaan mereka bisa menyatu dalam kehangatan lewat tangan mereka yg saling bertaut jadi saksi kalo emang cinta mereka berdua setulus itu.
Sampai mereka di sekolah udah disambut sama uco dan lulu yang udah nungguin mereka dari tadi. Sambil bawa2 yg bakalan mereka pake buat tampil nanti. Mana itu muka udah full make up lagi hehe....
"Kak, aku ke tempat temen-temen langsung ya mau Siap-siap... "
"Iya sayang, kakak langsung ke ruang guru ya.. Nanti kakak nyusul ke sana"
"Iya kakakk... "
Tiba-tiba baek ngedeket ke arah chanyeol dia jinjit dan..
Cium pipinya chan..
🌚
🌚
🌚
🌚
Chanyeol dah mau pinksun aja rasanya.. Kaget tapi suka sih mueheheheheeeeee🌚🌚
"Dahh kakakkkk"
Pendek yaa wkwkwk... Mon maap author nya kalo up emang suka2 😂😂😂
Tbc
29 Juli 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek [ Chatting 💕]
Fiksi PenggemarKak gua juga suka sama lo - bbh Cantik sih,, tapi... - chanyeol WARNING !!! ⚠⚠ YAOI NONBAKU CBHS AREA Alur maju mundur gaje ?? [02/08/2018] #699 in Random