Choi Yeonjun, member pertama sekaligus member tertua 2Batu.Sejak kecil ia memang mempunyai segudang bakat, diantaranya dance, menyanyi, model, hingga akting. Namun ada satu bakat yang sering membuatnya kesulitan, bakat yang tercipta dari kekuatan matanya.
Warna matanya dapat berubah sendiri tanpa bisa ia kendalikan. Waktu Yeonjun di sekolahpun, ia selalu memakai lensa kontak hitam, agar warna matanya yang tiba-tiba berubah tidak disadari orang lain.
Warna yang beragam, dengan kekuatan yang dapat memunculkan bakat yang berbeda-beda.
Dulu tidak ada yang mengetahui fakta itu diantara teman-temannya, hanya orang tuanya yang tahu. Ya, itu dulu. Sekarang kondisinya berbeda, dimulai dari ia bergabung dengan agensinya yang sekarang, Banghit Entertainment.
Dan bukan hanya Yeonjun yang memiliki kekuatan seperti itu di agensi mereka.
Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai juga memilikinya. Dan tidak menutup kemungkinan, para staf Banghit juga memiliki hal yang serupa.
CEO Banghit Entertainment, manager mereka beserta staf-staf tertentu mengetahui fakta itu, entah bagaimana mereka bisa tahu.
Dan sekarang mereka dikumpulkan menjadi satu boygroup, entah sebuah kebetulan atau memang disengaja?
Yeonjun tidak khawatir rahasia kekuatannya akan terbongkar ke publik, karena agensi mereka bisa dipercaya dalam menjaga rahasia mereka.
Awalnya Yeonjun memang sulit mempercayai agensinya, namun ketika ada salah satu staf yang mengetahui rahasia mereka berhenti bekerja di sana, ia seperti melupakan fakta kekuatan mereka, yang bisa saja menjadi berita yang menghebohkan dunia Entertainment.
Dan bukan itu saja, orang-orang dari agensi juga tidak pernah membicarakan kekuatan mereka dengan orang luar.
Di sisi lain, pihak agensi benar-benar hebat dalam menemukan orang-orang 'unik'.
Saat ia diajak pertama kali oleh staf Banghit, ia hanya menerima kartu agensi tanpa terlalu memikirkan 'apakah ia harus bergabung?', dan tanpa diduga staf lain dari agensi yang sama kembali menawarinya untuk bergabung. Sejak itu ia mulai berfikir 'apakah ini takdir?', baru kali itu ia benar-benar merasa diperlukan. Agensi itu membutuhkan kehadirannya.
Ia bergabung, dan tidak pernah menyesalinya.
Kembali ke situasi sekarang.
Yeonjun memegang erat lengan Taehyun, Soobin dan Hueningkai berlari untuk melihat hyung mereka, sedangkan Beomgyu? Ia terhenti saat ingin ke kamar mandi karena teriakan Yeonjun tadi.
"Ada apa hyung?"
"Kenapa hyung?"
"Ada kecoa terbang kah?"
Yeonjun menggeleng, wajahnya masih terlihat ketakutan. Ia menunjuk arah belakang Beomgyu.
"KECOA TERBANGNYA DI BELAKANGKU?" sontak Beomgyu heboh sendiri, mencari keberadaan serangga yang mirip kurma itu.
"Bukan kecoa hyung, tapi hantu" Ucap Taehyun, lengannya dipegang erat Yeonjun, ia tidak bisa bergerak sekarang. Dan hanya memperhatikan hantu yang berdiri diam di belakang Beomgyu.
"Ooh.. Cuman hantu toh" Beomgyu lega, tapi tidak dengan member lain.
"CUMAN KAU BILANG?!" Seru Yeonjun, ia takut tentu saja. Jika yang dilihatnya hantu yang tidak berdarah-darah mungkin agak mendingan.
Soobin dan Hueningkai menatap horror arah yang di tunjuk Yeonjun tadi.
"Seram tau, mau aku bikin supaya hyung bisa liat juga?" ucap Taehyun menatap datar Beomgyu seraya berusaha mengusir si hantu dengan isyarat tangan. Tapi tidak berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blessing or Curse?
FanfictionMemiliki bakat memang sebuah berkah bagi seseorang, tapi bagaimana jika bakat yang dimiliki adalah sesuatu yang tak lazim? Bukankah orang lain mungkin akan menganggapnya sebuah kutukan? *** Book ini hanya berisi keseharian para member, jadi.. janga...