9

352 36 11
                                    

Hari libur memang harus dinikmati sebaik mungkin sebagai mana mestinya.

Begitu pula Soobin, ia sedang asik bermain game sekarang. Walau kemampuannya pas-pasan tapi ia tidak buruk kok dalam bermain game. Baginya juga terasa menyenangkan.

Menyenangkan saat bisa mengalahkan orang lain :3

Soobin ingin menikmati hari liburnya dengan tenang dan damai sambil bermain game, tiduran, dan menonton anime seharian.

"Soobin, bermainlah di ruang tamu atau di kamar saja sana!" suruh Yeonjun, ia datang dengan membawa semangkuk salad dan gelas kosong di tangannya.

Mereka ada ruang makan, di meja makan lebih tepatnya.

"Tidak bisa Hyung, di ruang tamu ada Manager hyung yang sedang istirahat, aku tidak mau mengganggu mereka" jawab Soobin tanpa menoleh ke Yeonjun, ia masih asik bermain game.

"Ke Kamar kalau begitu, lagian Beomgyu gak akan terbangun juga kan?"

"Bosan di kamar, kalo di sini bisa sekalian ngemil"

Yeonjun melirik makanan ringan yang ternyata sudah disiapkan Soobin di dekatnya. Lalu menuangkan botol berisi jus anggur yang tersedia di meja.
Milik Hueningkai mungkin.

"Hhh.. Arraseo" ucap Yeonjun pasrah, ia mending menikmati makanannya sendiri sekarang, tak masalah asal Soobin tidak berisik.

"Soobin Hyung!!"

Soobin yang sedang main game hampir saja melempar ponselnya, Yeonjun juga tersedak setelah mendengar suara deep dengan penuh penekanan milik Taehyun barusan.

Mereka kaget tentu saja, tiba-tiba terdengar suara bisikan seperti itu saat mereka sedang fokus dengan kegiatan masing-masing, benar-benar membuat degup jantung bertempo lebih cepat.

"Ada apa?" tanya Soobin menatap kesal Taehyun. Ia kalah game, karena tidak sengaja menekan tombol samping ponselnya ketika menahannya agar tidak terlempar.

"Soobin Hyung, tolong carikan Hueningkai! Aku tidak tau di mana dia" pinta Taehyun setengah berbisik, ia mendekat ke arah Soobin. Tidak memperdulikan keadaan kedua hyungnya yang berusaha untuk menetralkan wajah terkejut mereka.

"Bukannya kau sendiri bisa menemukannya? Biasanya kau akan berusaha sendiri dulu" ucap Yeonjun setelah menegak minumannya.

Bukannya Taehyun tidak berusaha sama sekali, ia sudah mencari Hueningkai ke berbagai tempat di dorm mereka, tapi tidak menemukan keberadaan Hueningkai

Taehyun juga tidak ingin kalah, mereka bermain dengan menggunakan timer. Dan ia sedang tidak mau kena hukuman ke Mini Market di cuaca yang dingin ini.

"Tidak bisa, tak ada yang bisa ku perin- mintai tolong, selain hyung.

Yap, tidak ada makhluk Astral yang bisa dimanfaatkannya sekarang.

"Kok bisa?" Soobin sedikit penasaran dengan permintaan mendadak maknae mereka yang satu ini, melupakan rasa kesalnya barusan.

"Itu.. Karena Beomgyu hyung, sudahlah.. Tolong cepat carikan Kai saja hyung!" Pinta Taehyun lagi dengan sedikit memelas. Hanya tinggal beberapa menit saja, maka Taehyun akan kalah.

"Hm.. Kalian main petak umpet? Tebak Yeonjun.

"Bukannya itu curang Hyunie?"

"Nanti aku akan belikan roti dan susu almond untuk Soobin hyung deh" Tawar Taehyun.

Dengan uang Hueningkai tentu saja, jika aku menang.

"Untukku?" sahut Yeonjun

"Yeonjun Hyung beli saja sendiri, Hyung kan gak bisa menolongku sekarang"

Blessing or Curse? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang