12

329 43 11
                                    

"Duakk!"

"Akh!!"

"SOOBIN HYUNG?!!!" Taehyun dan Hueningkai segera berlari ke arah Soobin yang terjatuh.

"Maaf hyung, aku gak sengaja!"
Ucap Hueningkai, selaku pelaku dari bola yang mengenai Soobin barusan.

Kepala Soobin lumayan pening, ia terbaring di lantai dan hanya bisa memegang bagian yang sakit sambil menghela nafasnya.

"Tendangan yang bagus, Hueningie" Soobin tersenyum, namun senyuman itu bukan berarti hal yang baik bagi para Maknae.

Taehyun dan Hueningkai merinding melihatnya.

"Maaf hyung, salahku juga tadi tidak menangkap bolanya dengan benar" ujar Taehyun sambil membantu Soobin mendudukan dirinya.

Sebenarnya, ini adalah waktu istirahat mereka. Namun karena bosan, Taehyun dan Hueningkai malah bermain bola.
(Ya.. Padahal mereka tidak mahir memainkannya, cuman buat seru-seruan saja).

Dan kebetulan, mereka diberi izin untuk itu, sebab ruang latihan mereka di gedung baru lumayan luas.

"Si-Sini... Aku obati yang terkena tadi hyung.." Hueningkai menyentuh bagian kepala Soobin yang terkena bola, lebih tepatnya di bagian dahi yang terlihat memerah.

Hueningkai merasa bersalah sekaligus sedikit bangga karena ternyata tendangannya cukup kencang, walau nyasar.

"Kalian..."

Soobin menatap Taehyun dan Hueningkai bergantian sebelum melanjutkan.

"..Kenapa tidak istirahat saja sih? Setelah ini kita akan latihan Koreografi lagi kan?" Soobin khawatir, mereka akan sangat kelelahan nantinya, meski ya.. Ia tau, stok energi para member lumayan banyak.

Lihat saja, padahal ia hanya sebentar ke kamar mandi dan kedua maknae mereka ini malah bermain.

Soobin melirik seseorang yang tidur tak jauh dari mereka.

Itu Beomgyu.

"Kapan ia tidur??"

Soobin tau, manusia yang satu itu memang kadang-kadang terlihat kalem di belakang kamera. Tapi... Tumben? Biasanya setelah latihan, ia melakukan hal-hal random. Namun kali ini, malah dia yang benar-benar beristirahat.

Mengikuti arah pandang sang Leader, Taehyun dan Hueningkai mengerti maksud Soobin.

"Beberapa saat setelah Hyung pergi" Jawab Taehyun.

"Sebelum main bola, Kami lomba lari bersama Beomgyu hyung tadi" Tambah Hueningkai, ia sudah selesai menyembuhkan Soobin.

Soobin mengangguk, mengucapkan terimakasih kepada Hueningkai, lalu berjalan menuju Beomgyu.

"Pantas saja" batin Soobin.

Soobin mengeluarkan ponsel di sakunya, menekan ikon kamera, lalu mulai memotret Beomgyu yang tidur dengan pose duduk bersandar di lantai dengan tangan yang masih memegang ponselnya.

Perbuatan seperti ini sudah menjadi kebiasaan member 2Batu sejak masa Trainee, mereka suka mengabadikan moment absurt member lain, terutama saat tidur.

Itulah sebabnya, kadang mereka kebingungan untuk mengupload foto, ketika salah satu dari mereka berulang tahun. Karena lebih banyak foto 'aib' member di ponsel mereka.

Bagi mereka, foto-foto itu lucu untuk dilihat.

Setelah mendapatkan foto yang lumayan? Soobin memindahkan ponsel Beomgyu ke samping pemiliknya, lalu mengajak Taehyun dan Hueningkai duduk di tengah ruangan.

Blessing or Curse? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang