Choi Beomgyu, member terakhir yang masuk line debut 2Batu. Setelah seminggu sebelumnya bergabung dengan Banghit Entertainment.
Dengan kata lain, setelah menjalani evaluasi masuk Banghit, seminggu kemudian ia langsung direkrut masuk Line debut.
Walau sempat merasa tidak pantas masuk Line debut, tapi Beomgyu sangat serius menjalaninya. Sampai-sampai ia harus istirahat sekolah 1 tahun, untuk mengejar ketertinggalannya dari member lain.
Beomgyu juga salah satu member yang banyak menerima tawaran untuk masuk ke berbagai agensi, namun pilihannya jatuh pada Banghit Entertainment.
Ia merasa sangat kagum pada kesungguhan staf yang merekrutnya dulu, staf itu rela membuang waktunya mengikuti Beomgyu ke Daegu untuk menjemputnya yang sedang ujian. Agar Beomgyu dapat mengikuti evaluasi pada hari itu.
Setelah bergabung dengan Banghit Entertainment, Beomgyu masih saja mendapat tawaran dari beberapa agensi. Dan jika mereka menanyakan namanya Beomgyu pasti akan menyebutkan namanya dengan berbagai marga lain, seperti Kim Beomgyu, Lee Beomgyu, Park Beomgyu, dan masih banyak lagi.
Visual Beomgyu juga tidak main-main, itulah kenapa ia mendapatkan banyak tawaran agensi. Ia populer di kalangan pelajar, bahkan di sekolah lain. Tapi ia sendiri tidak menyadari itu.
Beomgyu suka musik, ia juga mahir memainkan gitar dan termasuk anggota Band sekolahnya.
Untuk sikapnya.. Ya, Seperti yang kita tahu, bahwa member-member 2Batu sangatlah aktif. Nah.. Si Beomgyu ini yang paling aktif di antara mereka.
Dia juga satu-satunya yang memiliki golongan darah AB di grupnya.
Orangnya juga sangat unik.
Sebagai contoh, Saat hari pertama ia di dorm, Beomgyu tidak banyak bicara, hingga member lain mengira dia anak yang kalem. Namun pemikiran itu segera sirna pada hari esoknya.
Beomgyu benar-benar tidak bisa diam. Baik itu kelakuannya maupun mulutnya.
Dan saat ini, sang Manager beserta PD-nim sedang berhadapan dengan kerandoman Beomgyu.
"Ya ya ya, please Manager-nim, PD-nim.. Boleh ya!"
"Tidak boleh!" ujar PD-nim tegas sambil menggelengkan kepalanya, sebagai penolakan untuk permintaan Beomgyu.
"Itu cukup beresiko Beomgyu-ah" Manager 2Batu menambahkan.
"Ayolah, untuk kali ini saja, aku juga sudah lama tidak menggunakannya, ku mohon.." Rengek Beomgyu lagi.
Dia tiba-tiba seperti ini, setelah mengetahui kalau nanti akan ada adegan Yeonjun melompat dari jembatan di lantai atas, meski adegan itu rencananya akan digantikan orang yang lebih profesional, tapi bocah satu ini terus mendesak agar dia saja yang membantu Yeonjun melompat.
Dan tentu saja ide itu ditolak.
"Please.. Aku tidak akan mengacaukannya kok, pasti berhasil. Percayalah.. Ya ya!" kali ini Beomgyu mengeluarkan jurus andalannya, memakai puppy eyes agar bisa meluluhkan hati Manager-nim dan PD-nim.
"Haahh.. Kau tanyakan saja lah dengan Yeonjun dulu, kami akan mengikuti keputusannya"
Pada akhirnya Manager-nim dan PD-nim menyerah, mereka sudah lelah mendengar rengekkan Beomgyu yang tidak ada habisnya.
"YEAYY..!! Terima kasih banyak hyung-nim, PD-nim.. Aku akan berusaha keras!!"
Lihatlah, dia bahkan sudah memanggil sang manager dengan panggilan akrab mereka lagi.
Beomgyu membungkukkan badannya, lalu segera pamit untuk menemui Yeonjun seraya terus tersenyum, entah apa yang sedang ia rencanakan.
Setelah kepergian Beomgyu, manager dan PD-nim kembali menghela nafas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blessing or Curse?
FanfictionMemiliki bakat memang sebuah berkah bagi seseorang, tapi bagaimana jika bakat yang dimiliki adalah sesuatu yang tak lazim? Bukankah orang lain mungkin akan menganggapnya sebuah kutukan? *** Book ini hanya berisi keseharian para member, jadi.. janga...