Hari ini 2Batu memiliki jadwal pemotretan untuk Album terbaru mereka. Tiga hari untuk tiga versi album. Tema pertama adalah kerajaan, konsep album ver World.
"Daebak!! Kostumnya cantik!" seru Yeonjun begitu mereka tiba di ruang ganti.
Member 2Batu terkejut dengan kostum yang sudah dipersiapkan. Mereka tidak menyangka kostum mereka akan semewah dan secantik itu.
"Woah.. Kita benar-benar seperti pangeran di negeri dongeng" celetuk Hueningkai.
"Dan nyatanya, Kita memang pangeran kok" sahut Beomgyu seraya mendekati kostum yang akan mereka kenakan.
"Pangerannya MOfA" sambung Taehyun.
Ah, sayang sekali disana tidak ada MOfA saat ini, seandainya MOfA dapat mendengar percakapan mereka, pasti akan heboh.
Kalau di hadapan para MOfA, mereka ini malah suka menjahili MOfA. Kadang cukup menyebalkan, namun seru juga di saat bersamaan.
"Ahaha.. Kau benar, kita memang pangeran mereka" ucap Yeonjun, ia sedang memakai kostumnya yang didesain ulang dari gaun pengantin.
Sebenarnya semua kostum memang didesain dari gaun pengantin, namun tidak seperti Soobin dan Hueningkai yang hanya diberi pemanis seperti renda gaun atau Beomgyu yang dibagian lengannya terlihat mencolok dengan tumpukan kain? Entah nama model seperti itu disebut apa.
Kostum Yeonjun terlihat lebih panjang dari yang lain, lihat saja dia, dari bagian pinggang terpasang kain yang seolah-olah Yeonjun memang sedang memakai gaun.
Dan untuk Taehyun, bagian punggungnya diberi jubah seperti Superman yang tentu saja juga terbuat dari gaun pengantin.Oh ayolah, kau tidak akan bisa tahan untuk tidak memuji kostum mereka kali ini.
"Ketika albumnya rilis, bagaimana reaksi MOfA ya?" tanya Beomgyu entah kepada siapa.
"Pasti mereka sangat menggemaskan, para MOfA itu lucu" Di mata Yeonjun, MOfA akan selalu terlihat imut.
"Aku hanya berharap, lagu-lagu kita tersampaikan kepada mereka" kata Soobin yang dari tadi hanya menyimak percakapan para Member. Ia sudah selesai berganti pakaian.
"Pasti dong, kita tidak perlu mempertanyakan hal itu lagi, percaya saja pada mereka!" Beomgyu juga sudah selesai memakai kostumnya.
"Iya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan hyung, kita juga sudah bekerja keras untuk Album ini.." Hueningkai sedang membantu Yeonjun merapikan pakaiannya.
Manager-nim masuk sebentar untuk memeriksa apakah mereka sudah selesai berganti pakaian, setelah mereka siap, baru lah penata rias mereka dipersilakan masuk ke ruangan itu.
Mereka sudah memakai make up sebelumnya, jadi penata rias mereka hanya tinggal menambahkan sedikit sentuhan akhir atau memperbaiki posisi rambut mereka yang sedikit berantakan.
Member 2Batu akan melakukan pemotretan grup lengkap berlima terlebih dahulu, setelah itu mereka akan dibagi per unit seperti biasa.
Kali ini Soobin berpasangan dengan Beomgyu dan Taehyun. Sedangkan Yeonjun berpasangan dengan Hueningkai.
Dan yang terakhir, pemotretan individu.
Pemotretan pun dimulai, dengan set studio yang tak kalah kerennya, apalagi dengan warna putih yang mendominasi, semakin membuat suasananya seperti negeri dongeng dengan hamparan salju. Bahkan dekorasi batu dan panah-panah bersalju menambah kesan tersendiri di sana.
Hueningkai yang pertama untuk pemotretan individu, ia memakai penutup mata berbentuk hati di mata kanannya, karena ingin membuat sesuatu yang baru dan menyegarkan untuk konsep kali ini, ia juga mewarnai rambutnya menjadi pirang platinum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blessing or Curse?
FanfictionMemiliki bakat memang sebuah berkah bagi seseorang, tapi bagaimana jika bakat yang dimiliki adalah sesuatu yang tak lazim? Bukankah orang lain mungkin akan menganggapnya sebuah kutukan? *** Book ini hanya berisi keseharian para member, jadi.. janga...