3

432 38 2
                                    


Soobin terbangun saat alarm berbunyi, masih setengah mengantuk, ia mengambil handuk untuk segera mandi lalu bersiap.

Jam 7 pagi, masih ada satu jam sebelum pergi ke agensi.

Setelah selesai bersiap, Soobin langsung pergi keluar dari dorm. Meninggalkan member lain yang sudah dipastikan masih mengarungi dunia mimpi.

Mobil manager telah menunggunya di luar, lalu berangkat begitu Soobin memasuki mobil tersebut.

Soobin leader 2Batu, setiap hari Jum'at ia memiliki profesi tambahan, yaitu menjadi pembawa acara sebuah program musik atau biasa disebut MC.

Meski hanya untuk 1 tahun, tapi Soobin sangat menikmati menjadi MC. Selain bisa bertemu artis-artis lain, ia juga mendapat pengalaman baru.

"Manager-nim, aku sangat gugup" curhat Soobin sambil menghafal kembali dialog MCnya.

Mobil mereka memasuki area parkir gedung KBES. Sebelumnya, mereka singgah di agensi sebentar untuk mengambil keperluan Soobin, lalu ke gedung KBES untuk acara Musik Bang.

"Tidak apa-apa gugup, aku yakin kau pasti bisa melakukannya dengan baik, lagi pula kau sudah berlatih dengan giat beberapa hari ini, percaya dirilah!" ucap Manager menenangkan Soobin.

Dan.. Ya, perkataan manager dapat mengurangi rasa gugup Soobin.

Ia menghela napasnya sebentar, sebelum keluar dari mobil.

Alasan kenapa ia menjadi sangat gugup karena ia sudah lama tidak menjadi MC, sekitar hampir 1 bulan, karena cuti Natal dan Tahun Baru. Jadi, ini adalah hari pertama di tahun ini ia menjadi MC.

Soobin berjalan menuju ruang tunggunya. Sepanjang jalan, ia menyapa para staf yang lewat.

Begitu sampai di ruang tunggu, ia kembali memeriksa naskah MCnya.

Kostum Soobin juga sudah disediakan sebelumnya, pakaiannya cukup keren, seperti pangeran.

***

Soobin sudah selesai melakukan gladi bersama Arin Noona beberapa saat yang lalu, ia sekarang sedang beristirat.

"Masih terasa gugup, tapi aku akan berusaha agar tidak terlihat gugup" gumam Soobin.

Ia duduk bersandar di sofa, lalu teringat para member.

Kira-kira apa yang dilakukan mereka ya? Ah, sepertinya.. itu tak perlu ditanyakan. Mereka pasti sedang bersantai seperti hari libur.

Soobin kembali memejamkan matanya, ingin melihat para member.

Dan seperti dugaan Soobin, meski menjelang sore mereka masih bersantai, benar-benar menikmati waktu mereka.

Soobin memiliki bakat dapat melihat kejadian yang sedang berlangsung di tempat lain, Klervoyans.

Ia hanya sesekali menggunakannya, tidak ada alasan seperti efek samping penggunaan, Soobin cuma malas. Karena jika terlalu lama menggunakannya, ia akan tertidur beneran.

Jika ingin melakukan itu (menggunakan bakatnya), Soobin selalu memejamkan matanya.

Sebenarnya bisa tanpa memejamkan mata, tapi akan aneh karena tatapannya terlihat kosong seperti orang melamun.

Lebih baik ia dikira sedang tidur, dari pada terlihat melamun tanpa nyawa.

Bisa dibilang saat ini Soobin sedang berusaha menghilangkan rasa gugupnya dengan memantau? Member 2Batu yang lain.

Blessing or Curse? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang