8

332 47 1
                                    

Kau tau? Aura setiap orang itu berbeda-beda, dan diantaranya ada juga yang sangat langka bahkan bisa menarik perhatian makhluk Astral.

Dan Beomgyu termasuk yang memiliki aura yang sangat langka tersebut.

Bukan, bukan seperti menarik perhatian yang membuat makhluk Astral ingin merasuki atau mengambil energi orang tersebut. Tapi sebaliknya mereka malah menghindari dan segera menjauh dari sekitar Beomgyu.

Aura Beomgyu memang berbeda dari yg lain, hal itu pula yg membuat Taehyun bisa segera menemukan tempat Beomgyu berada.

Karena hanya di tempat itu, para makhluk Astral enggan mendekat dan Taehyun juga dapat melihat aura Beomgyu yang terpancar kuat dari sana.

Jika Beomgyu sudah tidak bisa mengendalikan auranya hingga bisa dilihat Taehyun dengan jelas seperti ini, berarti energi Beomgyu mungkin sudah hampir habis, dengan kata lain, ia benar-benar kelelahan sekarang.

Mungkin karena aura uniknya lah, Beomgyu bisa saja memerintahkan makhluk Astral untuk melakukan sesuatu. Padahal ia sendiri juga tidak bisa melihat mereka.

Menurut Taehyun, makhluk Astral itu memang kebanyakkan bodoh. Mereka cuman menakutkan, itu saja.

Sebenarnya, aura member 2Batu memang tidak biasa, dari awal Taehyun sudah tau fakta itu.

Taehyun mengambil ponsel di sakunya, ia memfoto Beomgyu yang sedang tidur dengan posisi tengkurap di bangku.

Lalu mengirimnya ke Grup Chat mereka dengan caption "Aku menemukan jasad seseorang di sini"

Tak lama, terlihat balasan dari para member.

"Heol, sedang apa dia? Mencium bangku?" -Soobin

"Sedang cosplay cicak mungkin?" -Yeonjun

"Jadi, dari tadi dia ada di sana? Dia masih bernapas kan?" -Hueningkai

Berbagai macam pertanyaan langsung memenuhi grup Chat mereka.

"Masih kok Hueningie" jawab Taehyun

"Taehyunie, tolong bangunkan dia ya! Kami sudah di mobil nih" -Soobin

Member 2Batu sebenarnya sudah tahu kebiasaan Beomgyu yang akan tidur dimanapun, jika sangat kelelahan.
Namun, mereka tak menyangka jika Beomgyu sudah tidur di sana saat mereka baru saja menyelesaikan syuting.

"Atau.. Kita biarkan saja Beomgyu hyung di sana? Kurasa kita sudah boleh pulang duluan kan?" -Hueningkai

"Heh?! Tungguin kami!" balas Taehyun cepat, ia juga ingin segera pulang dan istirahat.
"Aku akan membangunkannya sebentar lagi dan kalau kalian meninggalkan kami, aku tak akan lagi memasak untuk kalian!" Ancamnya.

"Jangan dong! ㅠㅠ" -Hueningkai.

Masakan Taehyun itu termasuk kategori sangat enak di lidah mereka.

"Taehyun curang, pakai ngancem" -Yeonjun

"Kami akan menunggu kok, jadi cepatlah!" -Soobin

"Taehyunie, Kalau Beomgyu hyung susah bangun, gendong aja dia, biar gak lama!" -Hueningkai

"Tidak usah, lebih baik seret saja dia!" -Yeonjun

"ㅋㅋㅋ" -Soobin

"Ide bagus hyung"

Setelah memberikan balasan, Taehyun memasukkan kembali ponselnya ke saku, lalu mendekati Beomgyu.

"Hyung! Bangun!" Taehyun mencoba membangunkan Beomgyu, ia mengguncang pelan bahu Beomgyu, namun tak ada tanda-tanda Beomgyu akan bangun.

Taehyun kemudian menarik-narik tangan Beomgyu lalu menendang bangku tempat Beomgyu berada. Usaha yang sia sia.

Blessing or Curse? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang