hari senin adalah hari yang paling haechan benci, hari senin juga menyebabkan dirinya masuk sekolah lagi, di beri tugas lagi panas panasan lagi, rasanya dia ingin kembali ke malam minggu saja.
haechan sudah pulang dari sekolahnya sekarang, sebenarnya haechan tadi pulang lebih awal karena mendadak semua guru rapat dan murid di pulangkan.
tapi tetap saja haechan kesal karena mark kekasihnya daritadi terus mengekorinya dari mark menjemput haechan pulang sekolah sampai haechan di rumah pun mark masih membuntuti nya seperti manusia kurang kerjaan contohnya
kalian
g
mereka berdua sekarang sedang berada di kamar haechan.
"yang"ucap mark sambil berguling guling di kasur haechan
"apa" haechan tak menoleh saat di panggil mark matanya masih fokus pada layar handphone nya.
"ayang ih"
"apa sih" haechan masih tak mau menoleh juga
"yang~ adek sayang" mark masih berguling guling tak jelas.
haechan yang sudah jengah dengan mark hanya mendiamkan nya dan memilih untuk fokus pada handphone nya.
"gembulnya kakak"
"mbul"
"dede"
"sayang!" mark menarik kaos haechan sehingga bahu mulus haechan terlihat, mark geram dia langsung terduduk dan menggigit bahu haechan sampai menimbulkan bekas merah. bisa bisanya manusia tampan sepertinya tak di hiraukan haechan.
"kak ish jorok tau" haechan mendorong mark yang sedang asik menjilati bahunya.
"kamu ngga peka banget sih" mark masih bersender di pundak haechan sambil memeluk haechan dari belakang.
"akunya jangan di cuekin" mark mengecup pipi haechan berkali kali sampai pipi haechan sudah memerah mark belum juga berhenti.
tangan mark mulai nakal dia meraba raba paha mulus haechan yang terekspos sesekali meremasnya gemas.
"kakak mau adek usir hah?" haechan mengancam mark sambil melotot agar terlihat lebih garang tapi sayangnya itu gagal bukannya terlihat garang atau menyeramkan haechan terlihat semakin menggemaskan dan itu membuat mark jadi... errr horny.
mark tak menghiraukan ancaman haechan dia malah semakin merapatkan tubuhnya dengan haechan.
haechan memberontak di dalam pelukan mark"minggir kak sumpek ih" keluh haechan.
haechan berhasil melepaskan diri dari pelukan mark tapi dia malah berdiri lalu membalikkan badannya ke arah mark dan naik ke pangkuan mark. dan itu membuat mark kesenangan dia tersenyum lebar hingga gigi nya terlihat.
"kenapa jadi manja gini sih"
"manjanya kan cuma sama adek"
"-tapi kamu gak peka peka dari tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
nenen (Markhyuck)
Fanfic"yang mau nenen" warn! ●Bxb boyslove ●Lokal ●Harsh word ●COWOK X COWOK ●boy x boy ●lowercase mark dominant haechan submissive update semaunya