setelah masalah percolian tadi selesai mark langsung menagih perkataan haechan yang tadi apa lagi jika bukan menyusu. seingat haechan mark menyusu padanya dari jam dua belas siang tadi dan sekarang jam sudah menunjukkan pukul tiga sore jadi kalian bisa hitung sendiri berapa jam mark nenen.jika ditanya bosan atau tidak tentu jawaban mark tidak karena selain nenen mark juga bisa grepe grepe haechan. mark juga masih bisa memainkan handphonenya dan tentu saja masih dengan mulutnya yang bergerak gerak menyedot puting haechan yang semakin hari semakin tambah berisi mark kan suka.
"kak nen nya udah ya katanya mau pergi" haechan berusaha melepaskan putingnya dari mulut mark.
"hm" mark melepas puting haechan lalu mengelusnya "nanti kita ketemu lagi ya" ucap mark berbicara kepada puting haechan.
*chu di kecupnya puting haechan sebagai salam perpisahan.
"kakak kebanyakan nen jadi gila ya"
"hus mulutnya"
"oh iya nanti banyak cowo kamu jangan ganjen!"
"lah aku juga cowo"
"ya pokoknya gak boleh ganjen"
"kan adek mau cuci mata liat orang ganteng"
"kakak kurang ganteng apa lagi hah!" ucap mark sewot.
"aku mau cari cowo yang se ganteng lee minhyung" haechan tersipu malu saat menyebut nama aktris idolanya itu.
tangan mark terangkat untuk mencubit puting haechan yang terhalang baju "awh kak sakit" ringis haechan yang kesakitan saat ini putingnya terasa sangat ngilu di tambah lagi mark mencubitnya. haechan menggembungkan pipinya kesal "makannya itu baru aku cubit kan belum aku gigit nanti"
saat ini mereka sudah berada di kafe tempat dimana mark dan teman temannya biasanya nongkrong, dan tak dia sangka teman temannya seperti renjun dan jaemin pun ada di sana. posisi haechan saat ini adalah duduk di samping mark dengan tangannya yang di genggam erat, padahal haechan ingin pergi duduk bersama teman temannya.
"kak aku mau kesana" haechan berbisik kepada mark
"gak! nanti kamu ilang udah duduk sini aja atau mau kakak pangku" balas mark dengan suara yang cukup keras sehingga teman teman mark juga mendengar ucapan mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
nenen (Markhyuck)
Fanfiction"yang mau nenen" warn! ●Bxb boyslove ●Lokal ●Harsh word ●COWOK X COWOK ●boy x boy ●lowercase mark dominant haechan submissive update semaunya