flashback on"kamu siapa?" tanya haechan kepada wanita yang berdiri di luar pintu apartemen mark.
"um aku pacarnya mark, kamu adeknya mark yang semalem ketemu di pasar malam kan" ucap wanita itu dengan wajah yang tersipu
haechan hanya terdiam sambil melihat penampilan perempuan itu dari atas sampai bawah cantik sih tapi haechan pikir dia lebih cantik.
"i-itu kenalin nama kakak nessa"
"nggak nanya!" haechan meninggalkan nessa di luar pintu apartemen tanpa menutup pintu apartemen itu.
dengan inisiatif nya sendiri nessa memberanikan diri untuk masuk ke dalam apartemen milik mark.
flashback off
"dek buka pintunya" ucap mark yang sudah hampir frustasi karena sudah hampir setengah jam dia berdiri di depan pintu kamar haechan dan menunggu haechan untuk membuka pintu kamarnya.
mark terus memanggil haechan dari luar pintu kamar milik haechan, tapi tetap tak ada sahutan dari sang empu.
"dek buka pintunya, kakak jelasin semuanya okey?" ucap mark dengan nada yang sedikit bergetar sepertinya dia akan menangis.
katakanlah jika mark berlebihan.
emang.
tapi mark sungguh tak bisa jika haechan mendiamkannya seperti ini seluruh kehidupannya sudah dia berikan kepada haechan.
"hiks adek, maafin kakak" ucap mark yang mulai menangis di depan pintu kamar haechan. tapi tetap saja tak ada balasan dari haechan.
beberapa menit kemudian tiba tiba pintu kamar haechan terbuka dan menampilkan wajah setengah sadar milik haechan yang sepertinya baru bangun dari tidurnya, karena pintu yang tiba tiba terbuka itu mark yang tadinya bersender di depan pintu langsung terjungkal kebelakang dan mengenai kaki haechan.
"ade-"
"kalo mau nangis jangan di sini berisik tau nggak!" setelah berkata seperti itu haechan langsung menutup pintu kamarnya kembali.
tapi sepertinya haechan kalah cepat dengan mark yang dengan sigap langsung menahan pintu itu dengan tangannya "jangan" ucap mark lirih dengan nada takut takut "biarin aku jelasin dulu" mark mengelap air matanya dengan tangan satunya yang masih menganggur sesekali hidungnya berbunyi seperti menyedot ingusnya masuk kembali.
"enggak! pergi sana!" ucap haechan lalu membanting pintunya dengan keras tanpa memperdulikan tangan mark yang menahan pintu. dan dengan cepat pula mark melepas pegangan tangannya pada pintu.
*brak!
"HUEEE ADEK"
KAMU SEDANG MEMBACA
nenen (Markhyuck)
Fanfiction"yang mau nenen" warn! ●Bxb boyslove ●Lokal ●Harsh word ●COWOK X COWOK ●boy x boy ●lowercase mark dominant haechan submissive update semaunya