warn! ini lumayan panjang dan garing jadi jangan bosen y
start!
"kakak bohong katanya mau turutin yang adek mau!!!!" haechan naik ke pangkuan mark yang sedang asik menonton tv lalu masuk ke dalam baju mark. baju yang di pakai mark memang cukup besar sehingga haechan pun bisa masuk.
tangan haechan meraba raba perut ber abs milik mark sesekali menusuk nusuk pelan abs mark dengan jari jari mungilnya.
mark memeluk haechan yang sedang meringkuk di dalam bajunya. "kok perut kakak ada kotak kotaknya punya adek nggak ada"gumam haechan, dia sungguh iri kepada mark yang memiliki tubuh atletis sedangkan dia masih terlihat seperti anak kecil.
"adek mau apa hm? mark mengintip haechan dari kerah kaos oblong nya bisa dia lihat haechan sedang memout kan bibirnya oh ya dan jangan lupa pipinya yang menggembung karena kesal.
"tapi janji harus turutin!"
"iya sayang"
"adek mau bdsm"
pikiran mark kosong hatinya berbunga-bunga matanya berbinar cerah saat mendengar perkataan haechan jangan lupakan senyumnya yang mengembang sehingga gigi gigi nya ikut terlihat.
dengan cepat mark langsung membuka kaosnya dan muncullah haechan dengan pandangan yang bingung. "loh ngapain di buka kaosnya adek kan mau ngumpet!" mark pun bingung juga "loh katanya minta di bdsm?" mark menaik turunkan kan ke dua alisnya sambil tersenyum.
"emang beli bdsm gak pake baju gitu nanti di kira gila loh"
"loh kok di beli yang?"
"kan bdsm makanan kakak gimana sih!"
"-bdsm itu Bakmi Dimsum Sushi Martabak"
"dek..."
"itu bahasa anak gaul loh kak masa nggak tau"
"terserah deh" ekspresi mark berubah drastis yang tadinya tersenyum senang sekarang berubah murung
"udah sana siap siap beliin adek bdsm" haechan turun dari pangkuan mark dan duduk sendiri di sofa ruang keluarga haechan.
"pesen aja ya" sungguh mark sangat malas untuk pergi bahkan untuk berdiri saja dia sangat malas.
"pokoknya beli nda mau pesen!" haechan memalingkan mukanya kedua tangannya di lipat di dadanya
KAMU SEDANG MEMBACA
nenen (Markhyuck)
Fanfic"yang mau nenen" warn! ●Bxb boyslove ●Lokal ●Harsh word ●COWOK X COWOK ●boy x boy ●lowercase mark dominant haechan submissive update semaunya