Di akhir bulan Desember menjelang libur akhir tahun, seperti biasa aku hanya akan dirumah menikmati waktu ku bersama keluarga,saat aku sedang asik membuka sosial media yang lama tidak kusentuh,atensiku tertuju pada satu nama yang sedang terpampang di layar handphone ku.
@DRGA
Nama tersebut sangat tak asing bagiku,bahkan aku masih ingat bahwa aku telah memblokir nya 2 tahun yang lalu,aku yang saat itu panik mulai berlari menemui mamaku yang sedang asik bersantai di ruang keluarga.
"Mama!"ucap ku seraya berlari.
"Apa sih?, teriak-teriak Mulu" kata mamaku yang sedikit sebal melihat anak nya yang makin hari makin tidak beres kelakuan nya.
"Mama inget enggak sama yang namanya Dirga?"tanyaku padanya.
"Iya..kenapa emng?"
"Dia minta pertemanan ku di FB dong ma,trs gimana nih? Aarghhh"aku panik,saat itu.
"Ya udah terima aja,kok repot"dengan santainya mamaku melontarkan kata-kata tersebut.
"Ish tapi ma aku tuh sempat blokir dia,jadi aku jelas sungkan lah ma"
"Lah kok bisa" kata mamaku yang nampak nya sedikit terkejut.
"Kan waktu itu dia sempet ingkar janji plus bohong sama anak cantik mama ini,makanya aku langsung blokir" penjelasan ku pada mamaku,yang sepertinya mamaku nampak ingin menjitak kepala ku.
"Dih labil banget,udah Sono terima aja"kata mamaku.
Akhirnya aku pun menerima permintaan pertemanan dari dia,dan dengan isengnya aku mengirim pesan kepada nya.
DRGA
Cieee akun baru"
"Iya kan demi kamuLah sejak kapan pinter gombal"
"Hmm entahlah
"Btw boleh enggak minta
No hp kamu,biar enak aja
Ngechat nya.Aku yang mendapat pesan ini langsung terkejut,pasalnya aku tak biasa membagi bagikan no hp ku pada cowok yang bukan teman sekelas.
"Mama ini gimana,dia minta no hp ku"ucap ku yang lagi-lagi panik.
"Ya udah kasih aja kali"mamaku mengatakan hal ini dengan santainya.
"Beneran nih enggak papa?"kataku dengan nada ragu dan bimbang.
"Iya kasih aja,kan cuman berteman"
Karena mamaku berkata demikian akhirnya pun aku kembali mengetik kan sebuah pesan pada nya.
DRGA
Maaf ya lama"
Ini no hpku 08**********"
"Oke makasih yaIya sama-sama"
Jangan dibikin main togel ya"
"Enggak lah🤣Siapa tau kan😗"
"Enggak kok tenang ajaSetelah itu aku hanya membaca pesannya,dan iya aku masih syok karena orang dari masa laluku kembali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRGANTARA
Teen FictionKetika langit dan senja tak bisa bersatu disitulah mendung datang.