Aku yang sedang sibuk dengan banyak nya tugas, tiba-tiba dikejutkan oleh notifikasi dari handphone ku.pasalnya di situ nampak tulisan yang mengatakan bahwa aku mendapat kabar darinya.
Aku yang mengetahui hal tersebut langsung terkejut,karena aku masih ingat betul bahwa manusia yang mengirimi ku sebuah pesan ini harusnya akan kembali untuk jangka waktu 2 bulan lagi.
"Lah udah mau pulang nih?" Teriakku yang masih terkejut,karena sejujurnya aku tak bisa menjelaskan bagaimana perasaan ku saat ini,soalnya aku merasa senang karena dia kembali,tapi disisi lain hatiku juga bingung.
Kenapa dia harus datang di waktu yang salah,aku kan sekarang sedang sibuk-sibuknya.
Aku yang masih syok,hanya bisa memandangi handphone ku,sampai tak sadar tanganku dengan cepat menyadarkan diriku sendiri dengan cara menepuk pipi ku.
"Oke tenang-tenang,kita balas dulu pesannya"kata ku pada diri sendiri.
Aku mulai membalas pesannya,dan kita sedikit berbincang juga pada saat itu.
Setelah ia mengucapkan kata off,aku langsung menggunakan jurus ku,yaitu sistem kebut tanpa tau benar atau salahnya jawabanku,karena aku takut jika saat Dirga mengirimkan pesan lagi padaku,aku malah masih berkutat dengan tugas-tugas ku.
Dan akhirnya seluruh tugas yang diberikan guru ku selesai,jadi aku mulai membereskan segala perlengkapan sekolah ku dan mulai mengistirahatkan tubuh serta otakku yang lelah,
Tapi disaat aku memejamkan mata,aku malah terbayang senyum nya.
"Oke kau lagi-lagi mampir ke otakku ya" ucapku sambil menutup wajahku menggunakan selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRGANTARA
Teen FictionKetika langit dan senja tak bisa bersatu disitulah mendung datang.