Agust 13

2.8K 517 16
                                    

Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya, happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Jeno menatap jam tangannya, harusnya ini sudah jam pulang namun si dosen masih anteng menjelaskan materi kuliahnya kali ini, bahkan Jeno sudah tak fokus memahami materi lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno menatap jam tangannya, harusnya ini sudah jam pulang namun si dosen masih anteng menjelaskan materi kuliahnya kali ini, bahkan Jeno sudah tak fokus memahami materi lagi.

" Ya, cukup sekian pertemuan kali ini sampai jumpa di pertemuan selanjutnya." Ucap si dosen sembari membereskan barang-barangnya.

Jeno sudah tak tahan ingin keluar kelas setelah selesai membereskan barangnya Jeno berjalan keluar namun—

" Oh! Jeno." Panggil dosennya, Jeno meruntuki dosennya karena memanggil di waktu yang tidak tepat.

" Iya pak, ada apa?" tanya Jeno.

" boleh bawakan tas saya ke ruang dosen? Saya harus bertemu pak Hwang di fakultas sebelah."

" Baik pak." Jeno membawakan tas Dosennya dan segera melesat menuju ruang dosen, setelah menaruh tasnya ia segera keluar.

Jeno akhirnya bisa pulang walau ini sudah terlalu larut untuk pulang ke rumah, jarak rumah dan kampusnya lumayan jauh padahal ada kampus dekat rumahnya namun Jeno lebih memilih kampusnya saat ini karena mengejar jurusan.

Sebelum pulang Jeno mampir ke toko kue, kalian tau? Hari ini adalah ulang tahun ke duapuluh satu tahunnya Jaemin itulah mengapa Jeno sangat ingin pulang ke rumah, oh iya! Semenjak Jeno aktiv kuliah ia memutuskan untuk tinggal di flat dekat kampusnya, dan pulang satu minggu sekali, sayang ia jadi harang bertemu Jaemin. Namun kali ini Jeno tidak mau melewatkan kesempatannya merayakan ulang tahun Jaemin.

" Silahkan, mau kue apa?" Tanya si pelayan toko.

" yang ini." Jeno menunjuk sebuah kue dengan ornamen bunga lotus merah.

" boleh, mau pakai tulisan ucapan?"

" Ya, tolong beri tulisan happy birthday Nana dan lilin angka dua dan satu."

" Baik, tunggu sebentar ya." Jeno memaikan ponselnya sembari menunggu kuenya selesai di hias, mengganti wallpaper ponseknya menjadi foto Jaemin.

Setelah selesai membeli kue Jeno langsung pergi menuju kediamannya, ia menaiki mobilnya sendiri hasil jerih payahnya sebelum masuk sekolah, Jeno membeli mobil sedan tua dan ia modifikasi sendiri sehingga kembali bagus.

Tak butuh banyak waktu Jeno segera mengahmpiri jendela kamar Jaemin, Jeno mengintip dulu sebelum mengetuk pintu, terlihat Jaemin sedang membuka kadonya mungkin dari orang tuanya.

Tok! Tok! Tok!

Jaemin menoleh melihat Jeno ada di depan jendelanya membawa kue dengan lilin yang menyala, Jaemin lekas mendekati jendela dan membukanya.

" Astaga Jeno, apa yang sedang kau lakukan?" Tanya Jaemin.

" Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birtday dear Nana happy birth day to you!!" Jeno menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Jaemin, Jaemin terharu melihatnya ia segera membuat harapan dan meniup lilinnya.

Crimson Lotus [ Nomin ] || ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang