-‘๑’-
hari-hari [name] berjalan dengan sangat damai tanpa gangguan, rutinitas harian terlaksana dengan baik. kerja sampai tengah malam, pulang, mandi, tidur, berangkat kerja pun dibebaskan.
main hp kalau benar-benar stress, dan rebahan kalau benar-benar terserang virus mager. makan, minum, jatah tf ortu dikampung, belanja bulanan, sudah tercukupi.
akibat pemilik supermarket yang kaya mendadak, sehingga gaji semua karyawan naik pesat. dan sekarang, [name] berjalan menuju rumahnya setelah bekerja seharian.
karena pak bos sedang baik hati, alhasil, jam malam di potong. lagian, kemarin ada seorang yang melamar kerja serta mengambil shift malam juga.
"hari ini, aku nak makan kariw," ujar [name] membayangkan betapa enaknya nasi kare ditengah perutnya yang keroncongan.
berjalan dengan wajah senang, bibir yang melantunkan sebuah nyanyian. akting slowmo, akting jadi mc utama yang lagi mode sadgirl dan ceritanya berjalan dikeheningan malam gitu.
segalanya dilakukan ditengah-tengah perjalanan menuju rumahnya.
tetapi, suara langkah kaki membuat [name] menghentikan aktingnya.
"wih, preman yang kemarin lagi ya?" gumamnya mencari-cari dalam kegelapan, tetapi tidak ada orang sama sekali.
[name] pun mengendikan bahu, dan segera melanjutkan perjalanan. sesampainya dirumah, [name] segera membuka pintu rumahnya, masuk kedalam, dan rebahan di sofa empuk yang berada diruang tengah.
baru saja ingin memejamkan mata, ponselnya sudah berdering tanda pesan masuk. biasanya sih dari sms menawarkan dana ghaib, atau p1nj4m4n.
tapi, karena takutnya penting. [name] pun segera meraih ponselnya yang berada di dalam tas yang ia peluk.
unknown (2)
"apanih? andin ganti nomor ya?"
karena kepo, [name] pun membuka pesan tersebut. yang nama pengirimnya masih rahasia, karena [name] orangnya positif. jadi, ia mengira itu adalah nomor dari temannya yang ganti nomor.
unknown
| udah sampai rumah ya?
| lagi rebahan disofa, sambil peluk tas[name] mengernyit, setelah membaca pesan dari orang asing tersebut. matanya melirik kepojokan rumah, "ihh, ya kali kunti-chan habis beli hengpon." gumamnya.
pesan dari nomor badut itu masuk lagi.
| gausah dicari, gabakal ketemu
| udah istirahat saja
| jangan lupa makansiapa ya? |
| manusia
mutan alien yang mengaku manusia kan? |
ngaku kau || haha ngelawak
| aku asli manusiasiapa ih |
andin ya? || bukan
| gender ku cowosiapa ya? |
aku gapunya temen cowo |
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗧𝗔𝗟𝗞𝗘𝗥! ; kazutora
Ngẫu nhiênˢᵗᵃᵗᵘˢ [ end ] ━━ ❝𝐢𝐦𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐩! 𝐤𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐜𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐮 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐭𝐚𝐥𝐤𝐞𝐫?❞ 𝗐𝖺𝗋𝗇 ; 𝗈𝗎𝗍 𝗈𝖿 𝗆𝖺𝗇𝗀𝖺, 𝗈𝗈𝖼, 𝗌𝗉𝗈𝗂𝗅𝖾𝗋𝗌, 𝗁𝖺𝗋𝗌𝗁...