-‘๑’-
"umur 20 tahun, tinggi badan 159 centimeter, panjang rambut 30 centimeter. kerja di supermarket, gajinya 2,5 juta perbulan. mengambil shift malam, teman dekat andin. makanan favourite tumis kangkung pakai saori saos tiram, blablabla..."
kazutora membaca berkas ditanganya sembari manggut-manggut, tidak lupa kedua alisnya diangkat, matanya menyipit. persis seperti pak guru yang mengecek nilai.
"baca apa sih brader?" tanya chifuyu, selalu rekan kerja kazutora di pet shop.
kazutora menoleh kearah cowok bebelac itu, "baca biodata waifu ku," jawabnya enteng.
"siapa? haruno sakura?" tanya chifuyu menyebutkan waifu gepenk. anime sebelah.
kazutora menatap datar chifuyu, "ya kali, waifuku beban. bukan, ini waifu nyata. real life, no gepenk-gepenk." katanya.
"heee, serius?" tanya chifuyu curiga.
ya bukan maksud apa, kazutora kan penampilannya misterius psiko-psiko gitu. apalagi, mukanya macam orang tidak punya semangat hidup. mana ada cewe yang mau sama dia? kalian mau? pc!
"serius, apakah mukaku terlihat tidak meyakinkan?" tanya kazu.
chifuyu memperhatikan raut wajah nol persen hidup milik kazutora, "ya emang ga meyakinkan." jawabnya.
"serahlah brader, mari lanjut bekerja." kata kazutora, membereskan kertas-kertas dari hasil nge-hengker biodata waifu rl.
dan akhirnya, manusia mantan napi dan manusia berwajah bebelac itu kembali mengerjakan bagian masing-masing. kazu menata makanan kucing, anjing, dll. sedangkan chifuyu menata kandang, aksesoris, dll.
pintu toko terbuka, tanda ada pelanggan yang berkunjung.
"misi mas," ujar pelanggan ibu-ibu yang baru saja datang.
chifuyu dengan sigap berdiri dibelakang meja kasir, "yak, ada yang bisa dibanting?"
"yhaa masnya suka bercanda," kata ibu-ibu itu, mari kita panggil dengan mrs. saniyem.
"maaf salah, maksudnya ada yang bisa dibantu?" tanya ulang chifuyu.
mrs. saniyem melirik kesekitar, "ada pakan capung ga mas?"
kazutora yang sedang menata pakan kucing pun menoleh kearah mrs. saniyem, lalu melirik chifuyu yang terdiam.
"maaf, ga ada. disini adanya pakan kucing dan anjing." jawabnya ramah.
mrs. saniyem pun mendecak, "yhaa niat buka toko hewan ga sih? masa pakan capung gada, toko macam apa ini. ck,ck,ck dahlah saya nyari yang lain aja. tapi masnya ganteng btw," setelah berkata begitu, mrs. saniyem pun keluar.
kazutora kembali melirik chifuyu yang nampak tertekan, "heran, orang didepan tulisannya aja 'pet shop' gambarnya jelas-jelas kucing sama anjing." ujar chifuyu mengkesal.
"sabar brader, rejeki dah ada yang ngatur." ucap kazu santuy.
-‘๑’-
sedangkan ditempat lain, [name] tengah mengambil makanan yang sudah hampir ekspayed ke dalam keranjang. lalu keranjang tersebut ia bawa kedalam gudang.
"eh [name]!" panggil andin.
[name] yang baru keluar dari dalam gudang pun segera memasang wajah bertanya, "ha?"
"hari ini aku bakal bolos kerja, jadi kerjanya cuma sampai jam 7 malam. maaf ya," ujar nya.
wah, jadi nanti cuma [name] sendirian yang jaga supermarket? kalau pas posisi pelanggannya ramai kek mana dong?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗧𝗔𝗟𝗞𝗘𝗥! ; kazutora
Randomˢᵗᵃᵗᵘˢ [ end ] ━━ ❝𝐢𝐦𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐩! 𝐤𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐜𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐮 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐭𝐚𝐥𝐤𝐞𝐫?❞ 𝗐𝖺𝗋𝗇 ; 𝗈𝗎𝗍 𝗈𝖿 𝗆𝖺𝗇𝗀𝖺, 𝗈𝗈𝖼, 𝗌𝗉𝗈𝗂𝗅𝖾𝗋𝗌, 𝗁𝖺𝗋𝗌𝗁...