- 60

1.4K 401 298
                                    


-‘๑’-


pagi-pagi subuh, kazutora sudah di terror oleh chifuyu untuk bangun dari tidur. padahal lagi asik bermimpi ngelawan petir nya eudora, alhasil karena kaget ditendang oleh chifuyu. didalam mimpi kazutora, cowok tersebut kesamber petir.

membuat kazutora kaget bin kesal bukan main, orang lagi tidur digangguin siapa yang ga emosi? apalagi kazutora habis begadang akibat diajak mabar bocil ef ef.

"tidur tuh dirumah, punya rumah kan?" omel chifuyu, ya bukan tanpa alasan sih chifuyu marah.

lagian, kazutora sudah beberapa hari tinggal ditempatnya ralat maksudnya tidur ditempatnya. mana kamar chifuyu selalu dikuasai, berakhir chifuyu tidur lesehan beralaskan karpet berbulu.

"bikin repot aja, untung kawan." gumam chipuy.

kazutora yang diomelin hanya bisa diam, diam seribu bahasa. mau gimanapun, bener juga sih kata chifuyu. kazutora ngrepotin banyak ke chifuyu.

setelahnya, lelaki berambut pisang tersebut menghela nafas. memperhatikan chifuyu yang beres-beres kamar, berasa punya istri—

'plak!

kazutora menampar diri sendiri, gila. kazutora masih normal, masih suka paha sama dada cewek. bukan yang sesama memiliki pedang, hih jadi ngeri sendiri.

"ini semua salah baji!" pekik kazutora.

chifuyu yang mendengar suara tamparan tadi menoleh dengan cepat, memperhatikan kazutora yang hari ini agak abnormal. tiba-tiba nyalahin baji? loh kemarin nyalahin mikey padahal.

besok siapa lagi? chifuyu yang disalahin?

"stress." kata chifuyu sambil mengendikan bahu.

kemudian hening, hanya ada suara chifuyu yang sedang membersihkan barang-barang dikamarnya dengan kemoceng. juga suara anting kazutora yang bergemelinting, akibat si pemilik menoleh kesana kemari guna memperhatikan setiap sudut kamar chifuyu.

apakah genre book stalker akan diubah menjadi bxb? dan mba nem akan terbuang? hmm entahlah hanya author yang tau.

"pergi kek, beban banget jadi kawan." usir si muka bebelac.

sang mantan pementung kepala pun mendecak sebal, "berisik, tokek. bentar lagi aku balik nih, gausah diusir begitu juga."

tidak ambil pusing, kazutora segera melangkah ke kamar mandi untuk mencuci wajah. setelahnya langsung minggat dari kediaman chifuyu, daripada dibacotin terus begitu. tanpa pamit, tanpa mengucapkan kata terimakasih karena sudah menampung dirinya. emang dasar kazutora gatau diri.

udah mah suka nyalahin orang, beban kawan, tukang mentung, tidurnya suka numpang padahal punya rumah. baji tertawa melihat ini dari alam baka, sok atuh yang mau nampung kazutora free ongkir.

berjalan bak orang cacingan, menaiki gunung menuruni lembah menyelam segitiga bermuda. sampai bertemu dengan monster laut alias megalodon, lalu di caplok dan cerita ini tamat.

tidak mungkin selebai itu, kazutora hanya menyusuri pinggiran jalan raya. dengan tangan yang dimasukan kedalam saku celana, juga mata yang melihat kesana kemari.

𝗦𝗧𝗔𝗟𝗞𝗘𝗥! ; kazutoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang