Chapter 6- Exp percintaan

1.3K 19 46
                                    

"Uhh... Em, terimakasih"

Aku yang lelah karena melakukan kegiatan yang tidak biasa kulakukan mulai terserang rasa mual.

Kepalaku rasanya berkunang-kunang dan Genji yang melihat keadaanku kemudian menuntunku untuk beristirahat.

Mengambil tempat sedikit jauh dari wahana yang tadi kami mainkan.

Dan lalu kami mengistirahatkan tubuh kami di salah satu bangku yang ada di taman.
Aku merasa telah melewati batas hidupku.

Hari Minggu yang biasanya kuhabiskan untuk bermain game dan mengurung diri dikamar, menghabiskan waktu diluar rumah, rasanya sedikit tidak percaya.

"Arisu kamu baik-baik saja?"

Aku senang Genji mengkhawatirkan ku tapi tidak untuk orang yang disana yang membuatku terbawa suasana dengan pertandingan dadakan.

"Ne..."

Didepanku seorang gadis dengan rambut twintailnya menunjukku dengan sikap penuh semangat.

Kurasa sopan santunnya harus diperhatikan.

Dan berteriak dengan suaranya yang nyaring. "Onee-chan kerja yang bagus! Kana memuji onee-chan dengan semangat!"

Datang darimana semangat itu berasal?
Aku merasa telah dikalahkan dengan perasaan sedikit rumit.

"Ahaha tadi itu sanagt menarik! Anak muda memang harus bersemangat!"

Setelah kami melakukan pertarungan, eh apa tadi itu disebut pertarungan? Aku tidak paham! Tapi setelah itu kami beristirahat bersama.

Kanazawa-chan memujiku dengan wajah kecilnya dan paman berotot itu yang tidak salah namanya yuji-san mengatakan ingin melakukan perlombaan lagi dengan kami.

Aaah~ aku benar-benar merasa sangat lelah dan meskipun aku bisa sedikit menikmati kencan kami tapi....

"Ah, maaf yuji-san. Hari ini kami punya acara lain...."

Genji seperti nya membaca suasana karena dia sempat melirikku.

Paman itu tampaknya tau apa yang dimaksud Genji sehingga tidak perlu menjelaskan banyak hal. Dia langsung membuat wajah bahagia dan berkata " Baiklah jika begitu.... Anak muda memang punya waktu mudanya "

Paman yang baik.

Tapi Aku merasa telah menghancurkan kesenangan orang lain.

"Maaf"

"Eh, aah nona manis kamu tidak perlu meminta maaf. Lagi pula kami yang merusak kencan kalian"

Meskipun begitu berkat mereka berdua aku bisa ikut bersenang-senang dan Genji juga.

"Weh onee-chan ini sedang kencan ya?"

Kanazawa-chan yang mendengar kata 'kencan' langsung menyodorkan wajahnya didepanku.

Melihat sifatnya itu membuatku langsung melabelinya dengan (Nakano-san kedua) karena sikap sembrononya yang mengingatkanku pada nakano-san.

" Iya. Hari ini Onii-san dan Onee-chan sedang kencan. Jadi lain kali onii-san akan mengajak mu main lagi, oke"

Genji mengusap kepala Kanazawa-chan yang membuatnya senang.

"Hem, baiklah Kana akan tunggu !"

aku merasa malu sendiri.

"Onii-san dan ne-chan sangat serasi. Jika Kana besar nanti Kana ingin punya pacar tampan seperti onii-san"

Dia mengatakan itu dengan sepontan kan?

Arisu-chan no sekai toshokan -Hidoi matawa subarashī 3ttsu no ningen no tokuchō?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang