ch 9-Pertemuan

95 7 0
                                    

Di ruangan OSIS Aihabara termenung, matanya melotot dan tangannya mengepal dengan kuat.

Dia tidak berhenti menggertakkan giginya, bahkan rasa haus darah sudah mengumpul dengan besar. Dia ingin sekali melayangkan pukulannya kearah orang yang duduk didepannya.

Disana terdapat seseorang, seorang lelaki yang tampak santai dengan menaruh tangannya di dada, melipat dengan pandangan lurus.

Kouhasi namanya. Dia merupakan ketua OSIS sekolah Honsou. Ya, saat ini Aihabara benar-benar sedang dalam keadaan yang mengerikan yang sangat dia benci. Pagi itu ketika dia tengah berkumpul di belakang sekolah dengan gengnya tiba-tiba seorang gadis menemuinya.

Gadis cantik dengan rambut putih panjang. Meski cantik, gadis itu memiliki wajah yang terasa dingin, lebih dingin daripada es.

Satu hal yang mungkin tidak akan orang lain lupa ketika melihatnya, itu adalah mata tanpa cahaya seperti menerima kegelapan.

"Aihabara... " Ucap gadis itu ketika mendekat didepan Aihabara yang tengah duduk dan merokok.

Aihabara yang melihat kedatangan gadis itu langsung mendecakkan lidah seraya menyebulkan asap dari mulutnya. Dia tau siapa gadis itu dan alasan kenapa dia datang, jadi dia sangat tidak suka dengan kehadirannya.

"Kamigusa..." Nama gadis itu " Komite kedisiplinan, ya? Ada perlu apa kau menemuiku"

"Ketua OSIS ingin bertemu denganmu"

"Ha? Untuk apa orang itu ingin bertemu Aihabara-san gadis jalang!"

Kojiro berusaha mengintimidasi. Semua anak-anak yang berkumpul disana mulai mengerumuni gadis itu, tapi seolah tidak mengenal takut, gadis itu tetap dengan posisi dan wajah yang sama.

"Aku tidak punya urusan dengan kalian, aku hanya meminta Aihabara untuk menemui ketua OSIS. Hanya itu tugasku"

"Jika kau ingin membawa Aihabara-san maka kau harus-"

"Hentikan kalian, kojiro menjauh lah!"

"Aihabara-san, tapi..."

"Cukup! Jika kalian berurusan dengan komite kedisiplinan maka kalian akan berurusan dengan orang sialan itu. Biarkan aku saja yang pergi... Lagi pula ini sudah saatnya aku menghajar wajah keparat itu."

Dan ketika dia sampai di ruangan OSIS dia telah disambut.

Kohasi Aihabara, dia adalah kakakku. Aku merupakan putra dari keluarga Takaji yang merupakan salah satu dari beberapa besar keluarga di Tokyo. Bukan karena kami adalah anak Mentri atau berasal dari partai. keluarga Takaji sedari dulu merupakan keluarga Yakuza yang cukup dikenal dengan reputasi buruknya. Beberapa pejabat ada di bawah kendali keluarga Takaji, mereka menyuap dan menjadikan bidak untuk melindungi bisnis gelap yang dijalankan keluarga Takaji.

Aku sangat membenci keluarga ku dan darah yang mengalir di tubuh ku, terutama kepada orang di depanku.

"Tak usah begitu Aihabara, kita sebagai keluarga haruslah selalu rukun, bukan?"

Sial! Aku ingin sekali menghancurkan wajah menjengkelkannya itu.

".... Apa yang ingin kau katakan Kohasi? Kau tidak memanggilku hanya untuk obrolan membosankan ini bukan... Orang sebrengsek dirimu, berapa kali kau mengganti topeng, aku tidak akan percaya dengan wajah palsumu itu"

"Ahaha... Adikku benar-benar pintar ngelawak. Bukan begitu, Yuzu-chan?"

"Itu bukan lawakan ketua, tapi.. jika dia serius ingin melukai ketua, maka akan kuhentikan dia"

Gadis yang disana, dia juga bagian dari OSIS. Wakil ketua OSIS, Yuzu Hanko, gadis yang memiliki julukan General Genius. Dia katanya anak dari keluarga kaya yang memiliki ratusan perusahaan, di usianya yang 15 tahun, dia sudah dipersiapkan untuk mengganti posisi ayahnya.

Arisu-chan no sekai toshokan -Hidoi matawa subarashī 3ttsu no ningen no tokuchō?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang