Untuk kamu yang berhati baik, Hei! Aku mencintaimu!
Seperti yang di katakan sebelumnya, Jordan akan menjemput Jeandra sepulang sekolah, maka inilah yang terjadi. Jordan sedang menunggu Jeandra di depan kelasnya.
"Lo pulang bareng kak Jordan lagi, Je?" Tanya galang
"Iya dia ngajakin," jawab Jeandra
"Cieeee mulai deket aja nih!" Goda galang sambil menaik turunkan alisnya.
"Paan sihh! O-orang dia nawarin, itung-itung hemat ongkos balik, kan lumayan, rejeki ga boleh di tolak! Emang elu nolak rejeki mulu makanya melarat!" Balas Jeandra dengan kesal, tapi tidak dengan jantung nya yang gugup.
"Gue bukannya nolak rejeki, emng rejeki nya ga dateng ke gue, je!"
"Yayaya serah lo deh! Gua duluan! Dah galang!"
"Tiati, je!"
.
.
."Maaf ya kak lama, Galang nya bawel tadi," ucap Jeandra tak enak hati.
Jordan tersenyum tipis, " ga papa kok, Je."
"Ya udah yuk, pulang!" Ajak Jordan. Jeandra hanya mengangguk.
Jeandra sedikit terkejut ketika Jordan menggandeng tangannya, jantung nya deg - degan lagi, apalagi dengan tangan hangat jordan membuat genggam tangan itu menjadi nyaman untuk Jeandra. Jeandra menatap genggaman tangan itu, pipinya memerah malu.
Jeandra tersentak dari lamunannya,ketika Jordan menanyakan sesuatu padanya.
" Oh iya, Je. Kamu sibuk ga habis ini?" Tanya jordan
"E-engga kok, Kak. Kenapa emang?" Ucap Jeandra sedikit gugup.
"Saya mau ngajak kamu jalan - jalan kebetulan ini malam minggu kan? Siapa tau kamu g ada kerjaan habis ini, jadi mending jalan - jalan kan?"
"Emmm... Kapan emang??"
"Sekarang? Bisa?"
"Bisa kok, tapi aku ijin bunda dulu ya, biar ga nyariin." Ucap Jeandra, setelah itu ia mengambil ponsel yang ia letakan di saku celananya, membuka aplikasi roomchat dan mengirim pesan pada bundanya.
Bunda ❤️
Bun, Adek ijin pergi keluar sebentar ya! Janji ga pulang kemaleman, makasih bunda 😘Setelah mengirim pesan, Jeandra kembali memasukan ponsel kedalam saku celananya.
"Ohh iya kak, emang kita mau ke mana?" Tanya Jeandra.
"Kemana ya?? Nanti juga tau sendiri,"
"Ngeselin banget mainnya rahasia - rahasiaan." Ucap Jeandra sambil cemberut, Membuat Jordan yang melihatnya jadi gemas.
" Jangan manyun gitu, mending kamu pake helemnya, terus naik ke atas jok," ucap jordan sambil memberikan helem kepada Jeandra.
.
.
.
Di pasar malam terlihat ramai, banyak orang berlalu lalang, banyak juga wahana permainan di sana, jangan lupakan deratan jajanan beraneka ragam, yang sangat mengugah selera itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUJAN KEMARIN [KookV]
FantasíaLuka dan semua rasa sakit ini, turun dan hanyut bersamaan dengan guyuran hujan. Hari ini hujan deras dan gue ketemu sama lo, besok nya sehabis hujan, gua malah suka sama lo. "kak Jo, janji ya harus bisa sembuh kaya jeje. Biar kita bisa sama - sam...