PART 23

1.9K 128 4
                                    




















Sesampainya di rumah ,ali langsung di sambut oleh Mama ali yang panik .

"Kenapa ma?"tanya ali

"Li ..bagaimana masalah berita yang .."

"Hufhh ..Mama tak perlu khawatir ,ali akan urus berita itu secepatnya "ucap ali

"Berita?sebenernya berita apa sih ..Kenapa aku tidak boleh tau "batin prilly .

"Baiklah ,Mama percaya padamu,kamu pasti sanggup menyelesaikan semuanya  "ucap Mama resi .

"Ya sudah ,ali pergi ke kantor dulu"ucap ali

"Pergi lagi?Kenapa tidak diam saja di rumah"ucap prilly .Tiba2 ali tersenyum misterius .

"Apa kamu tidak ingin aku tinggal?"ucap ali

"B-bukan begitu ,m-maksud aku .."

"Ya pasti istrimu tidak ingin di tinggal lah,kalian itu baru saja menikah ,tapi langsung beraktivitas tanpa adanya cuti"ucap Mama resi dengan tersenyum .

"Ya sudah ,nanti selesai masalah ,aku akan mengajak mu liburan "ucap ali

"Liburan ?"ucap prilly

"Kau ingin berlibur bukan?"ucap ali

"Iya2 sudah sana pergi ,cepat selesaikan masalah mu,supaya kalian cepat honeymoon"ucap Mama resi

"Kenapa jadi gini sih ,maksud aku kan ..Ada yang ingin aku bicarakan ..Makanya aku bilang gitu ke ali"batin prilly .

"Ayo ,segera bersih2 dan istirahatlah di kamar ya sayang"ucap Mama resi .Dan prilly pun hanya mengangguk .

Sesampainya ali di kantor .Ali langsung menyuruh Azka untuk ke ruangan nya .

Tok tok tok ..

"Masuk"ucap ali .Azka pun masuk dan duduk .

"Bagaimana?apa berita nya semakin menyebar"ucap ali

"Tentu tuan,dan malahan makin banyak artikel2 yang tidak mengenakan disana "ucap Azka .

"Kamu tau siapa pelaku yang menyebarkan itu semua?"ucap ali

"Sedang saya selidiki tuan "ucap Azka

"Hufhh baiklah ..Aku minta ,tolong urus resepsi ku secepatnya .Kalo bisa besok sudah siap "ucap ali

"Besok?i-itu tidak mungkin tuan paling sekitar seminggu untuk mempersiapkan itu semua"ucap Azka

"Anak buah saya kan banyak,kamu bisa kerahkan semuanya "ucap ali

"Hufh dia meminta resepsi besok .Macam minta gorengan saja ,mentang2 banyak uang"batin Azka

"Kamu bisa kan?"ucap ali

"Baiklah tuan ,akan saya usahakan "ucap Azka

"Kerjaan ku makin bertambah sekarang"batin Azka

"Gajih mu akan aku naikkan 5x lipat jika kamu berhasil menyelesaikan nya besok "ucap ali

"Baik tuan"ucap Azka .

"Lakukan dari sekarang"ucap ali

"Kalo begitu saya permisi"ucap Azka .Ali pun langsung menelpon mamanya .

"Hallo ma"ucap ali

"Kenapa Li?"tanya mama resi

"Tolong ajak prilly ke butik ya mah,buat pilih gaun pengantin besok .Ali ingin resepsi ali di adakan besok "ucap ali

"Apaa??Kenapa sangat mendadak?"ucap Mama resi

"Berita nya sudah menyebar mah,ali gak mau bikin prilly semakin sakit hati dengan berita tak benar itu .Sekalian ali ingin konfirmasi masalah berita itu .Supaya tidak berlarut2 dan berkepanjangan"ucap ali

"Baiklah jika itu sudah menjadi keputusan mu,mama ikut saja  "ucap Mama resi .

Jadi sebenernya ,ada yang menyebarkan foto pernikahan ali saat di kua saat itu,.Dan itu sedang Azka selidiki sekarang ,alasan kenapa ali ingin resepsi nya di percepat ,itu karna .
- pertama,banyak client ali yang berpikir jika ali menikahi prilly karna prilly sudah hamil terlebih dahulu .Karna pernikahan nya di adakan sangat sederhana.
- kedua,perusahaan ali jadi sorotan perusahaan lain .karna ?Masa iya seorang CEO terkenal no 1 di Indonesia menikah di KUA saja .
-Ketiga ,banyak yang bilang jika ali pria yang sangat pelit pada istrinya ,dan mereka berpikir jika ali memliki banyak istri ,Makanya ali tidak mempublikasi kan istrinya.
-ke empat,kemungkinan besar ali di guna2 oleh prilly .Yang notabene nya wanita sederhana dan miskin .

Itu yang membuat ali geram ,dan bertekad ingin mempublikasi kan prilly secepatnya .Di tambah supaya Ricky tidak so ke gantengan lagi pada prilly istrinya .

Malam pun tiba ,ali baru saja sampai di rumah .Dan langsung naik ke atas ke kamar nya .Di sana sudah ada prilly yang sedang duduk di balkon .

"Angin malam tidak bagus untuk kesehatan ,sebaiknya kamu masuk dan tutup jendela itu "ucap ali yang baru saja datang .

"Kamu udah pulang"ucap prilly

"Jika aku belum pulang,aku tidak akan ada disini"ucap ali

"Benar juga ,kenapa aku menanyakan itu"gumam prilly .Lalu menutup jendela kamar .

"Ada apa?apa ada yang mengganjal di pikiran mu?"tanya ali

"Sebenernya aku ingin bertanya "ucap prilly

"Tanyakan saja ,semoga aku bisa jawab pertanyaan mu"ucap ali

"Aku ingin bertanya tentang pembicaraan kita yang sempat tidak terbahas gara2 jatuh waktu itu"ucap prilly

"Ouh itu,baiklah ..Akan aku jelaskan,tapi sebelum itu izinkan aku untuk membersihkan Diri ku terlebih dahulu "ucap ali

"Baiklah"ucap prilly .Ali pun masuk ke dalam kamar mandi ,dan prilly menyiapkan baju tidur untuk ali .Tapi tanpa prilly sadari prilly malah tertidur di sofa karna menunggu ali .

Cklek ..Pintu kamar mandi pun terbuka ,dan melihat ke ranjang .Ternyata tidak ada prilly .Tapi Saat ali semakin berjalan mendekat ke arah ranjang ,ali melihat prilly tertidur di sofa ,dengan jendela yang sedikit terbuka .

"Hufhh ..Sudah ku katakan tutup jendela itu,angin itu jadi masuk ke dalam .Bagaimana jika kamu sakit "gumam ali lalu menutup jendela itu dan menggendong prilly .

"Lagipula perasaan aku mandi hanya sebentar ,kenapa kamu sudah tidur saja .Katanya penasaran ,dasar anak kecil"ucap ali lalu membaringkan pelan prilly .wajah prilly sangat terlihat damai ketika tidur ,dan ali tidak bosan2 nya menatap prilly .

Terbersit dalam pikiran ali,ingin mencium prilly tapi ali takut prilly terbangun .Tapi namanya pria normal ,ali tidak bisa menahan dirinya .

Lalu ali pun mendekat ke wajah prilly ,lalu mengecup pelan kening nya .Prilly sedikit terusik ,tapi kembali tidur dengan tenang .

"Apa aku sudah mulai mencintaimu?"batin ali lalu bergegas memakai pakaiannya .dan berbaring di samping prilly .

"Entahlah ,setiap kamu di sukai pria lain,aku merasa tak terima dan tiba2 aku selalu marah ,kesal dan khawatir ketika kamu berdekatan dengan pria lain "batin ali lalu memeluk prilly secara pelan2 karna tak ingin prilly terbangun .

TUAN MUDA ARROGANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang